Browsing by Author Munandar, Jono M.

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 30 to 49 of 72 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2010Analisis Preferensi Pengunjung dan Positioning Pusat Perbelanjaan Modern di Kota Bogor (Studi Kasus: Botani Square, Ekalokasari Plaza, Bogor Trade Mall, dan Pangrango Plaza)Munandar, Jono M.; Hermawan, Y.E.
2010Analisis Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Dan Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen Terhadap Obat Paten/Bermerek Pada Apotik Wahana - BekasiMunandar, Jono M.; Matagiwa, Parabil
2013Analisis Rantai Nilai Pada Komoditas Jamur Tiram Putih Di Kabupaten Bogor (Studi Kasus Pada P4S Nusa Indah)Munandar, Jono M.; Syibil, Muhammad
2011Analisis Sikap dan Preferensi Konsumen terhadap Atribut Minyak Goreng Filma (Studi Kasus Kota Bogor)Munandar, Jono M.; Hikmah, Riki
2010Analisis Sistem Kompensasi Finansial dan Hubungannya dengan Kinerja Karyawan Tetap dan Kontrak PT Mitra Bisnis Keluarga Cabang BogorMunandar, Jono M.; Dhewi, Ratih Maria; Suargana, Ganjar
2010Analisis Strategi Bauran Pemasaran Speedy Pada PT Telekomunikasi (Telkom) Indonesia di Kota BogorMunandar, Jono M.; Balfas, Hanifah
2012Analisis strategi bauran promosi Rumah Cupcakes & BBQ BogorMunandar, Jono M.; Utami, Tiara Artha Puri
2011Analisis strategi pemasaran hutan pendidikan gunung Walat sebagai hutan wisataMunandar, Jono M.; Sutarman, Deddy Cahyadi; Massijaya, Muh. Azwar
2012Analisis strategi pemasaran jasa Aya Mobil travel tujuan Depok-BandungMunandar, Jono M.; Widiastuti, Puji
2010Analisis Strategi Pemasaran Jasa Freight Forwarding pada PT. SILkargo Indonesia dalam Perspektif Fasilitasi Perdagangan ASEANMunandar, Jono M.; Radius
2011Analisis Strategi Pemasaran Kredit Mikro Produktif pada PT. BPR Parasahabat BogorMunandar, Jono M.; Sejati, Rizki
2012Analisis Strategi Pemasaran pada M-BRIO Food LaboratoryMunandar, Jono M.; Triatmoko, Cinde
2013Analisis strategi pemasaran produk kerajinan sepatu pada UKM Galaksi, Desa Ciapus, CiomasMunandar, Jono M.; Santoso, Tri Putra
2010Analisis Strategi Pemasaran Produk System Online Payment Point (SOPP) Pada Kantor Pos Bogor 16000Munandar, Jono M.; Indrawan, R. Dikky; Ramdhan, Syaeful
2011Analisis Strategi Pemasaran Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Cabang BimaMunandar, Jono M.; Adwiyah, Rabiatul
2012Analisis Strategi Promosi Kartu Pasca Bayar Matrix pada PT.INDOSAT TBK Cabang BogorMunandar, Jono M.; Prasetyani, Kristina Vita
2010Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Hotel (Studi Kasus: Sahira Butik Hotel Bogor, Jawa Barat).Munandar, Jono M.; Simanjuntak, Erdi Marito
2011Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu layanan jasa Sekolah Menengah Kejuruan: studi kasus Sekolah Menengah Kejuruan Musik Perguruan CikiniMunandar, Jono M.; Priyatna, Irwan
2010Analysis of Non Cyanide Marine Ornamental Fish Supply Chain Management in Seribu Islands.Limbong, Wilson H.; Munandar, Jono M.; Wisudawati, Dian
2016Bauran Pemasaran yang mempengaruhi Konsumen dalam menonton Film di Bioskop (Studi Kasus pada Film Filosofi Kopi)Munandar, Jono M.; Bismark, Irma Auliyah