Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86978
Title: Bauran Pemasaran yang mempengaruhi Konsumen dalam menonton Film di Bioskop (Studi Kasus pada Film Filosofi Kopi)
Authors: Munandar, Jono M.
Bismark, Irma Auliyah
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricutural University (IPB)
Abstract: Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran) terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. Selanjutnya untuk mengetahui sub variabel apakah yang paling berpengaruh dalam keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan September hingga November 2015. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari hasil wawancara lalu diolah menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui pendekatan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil dari penelitian terdapat dua sub faktor yang mempengaruhi responden secara positif dan signifikan yaitu sub faktor produk dan sub faktor tempat. Secara keseluruhan dari bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop ini adalah 41.5%.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86978
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16iab.pdf
  Restricted Access
1.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.