Browsing UT - Management by Subject "minat beli"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Peluang Pasar Sayuran Berpendingin Berbasis Minat Beli dan Preferensi Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19
(2021)Sulitnya distribusi pangan seperti sayuran pada masa pandemi Covid-19 membuat permintaan dan pasokan pangan sayuran tidak seimbang yang berujung pada terbuangnya sayuran, sehingga perlu penanganan yang tepat pada sayuran ... -
Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Produk Air Mineral Crystalline
(2018)Pertumbuhan penduduk yang meningkat menjadi kontributor dalam peningkatan permintaan air minum dalam kemasan. Tingginya permintaan air minum menimbulkan persaingan serta variasi merk baru di pasar air mineral. Salah ... -
Analisis Perbandingan Promosi Penjualan dan E-WOM Produk Fashion di Marketplace Terhadap Minat Beli Selama Masa COVID-19.
(2022)Pandemi COVID-19 di Indonesia menyebabkan pola perilaku konsumen masyarakat berubah sehingga harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi. Segala kegiatan yang biasanya dilakukan di luar rumah harus diminimalisir oleh ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Manajemen IPB di Situs Bukalapak.com.
(2018)Bukalapak.com adalah salah satu situs jual beli daring yang sudah cukup dikenal di Indonesia dan menduduki peringkat ke-5 pada kategori jumlah pengunjung berdasarkan publikasi CNN Indonesia pada tahun 2017. Hal ini ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Minat Beli dengan Citra Merek Produk Kecantikan Wardah di IPB.
(2018)Wardah merupakan salah satu brand produk kecantikan yang ada di Indonesia yang diproduksi oleh PT Paragon technology and innovation (PTI). Salah satu cara yang dilakukan PTI untuk mempromosikan produknya adalah ... -
Pengaruh E-Commerce Matahari Mall sebagai Media Informasi dan Promosi terhadap Minat Beli Pakaian Wanita
(2018)Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat membuat pengguna internet semakin meningkat dan membuka peluang untuk melakukan bisnis secara online atau biasa disebut dengan internet marketing ... -
Pengaruh Kepercayaan dan Keamanan terhadap Minat Beli pada E-commerce dengan Fasilitas Escrow (Studi Pada Pengguna Tokopedia dan Bukalapak Indonesia).
(2018)Ketakutan masyarakat untuk melakukan transaksi secara daring yang menyebabkan terhambatnya perkembangan perdangan elektronik di Indonesia. Faktor penyebabnya adalah karena kurangnya kepercayaan dan keamanan masyarakat ... -
Pengaruh Korea Wave, Country of Origin, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Merek Innisfree di Kota Bogor
(2021)Kosmetik merupakan kebutuhan sehari-hari bagi perempuan dengan tujuan perawatan dan kecantikan. Produk kosmetik asing yang populer dan banyak beredar di Indonesia adalah produk dari Korea Selatan, salah satunya merek ... -
Pengaruh Positioning Produk Terhadap Minat Beli Make Over di Kota Bogor.
(2017)Strategi positioning produk dipercaya dapat mempengaruhi persepsi target konsumen terkait penawaran dengan cara menonjolkan keunggulan kompetitif, serta menginformasikan hal tersebut secara efektif, sehingga terciptanya ... -
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Fashion Distro Flashy.
(2018)Perkembangan teknologi internet turut menciptakan persaingan bisnis sehingga perusahaan dituntut untuk menciptakan strategi pemasaran yang kuat, salah satunya melalui Social Media Marketing. Social Media Marketing ... -
Pengaruh Store Atmosphere terhadap Word of Mouth Pelanggan dalam meningkatkan Purchase Intention Pelanggan Lusso Resto
(2016)Persaingan restoran di Kota Bogor semakin ketat karena jumlahnya semakin meningkat setiap tahun, sehingga Lusso Resto harus menarik konsumennya dengan memastikan beberapa faktor seperti store atmosphere dan word of ...