Browsing UT - Management by Subject "Purchasing"
Now showing items 1-20 of 27
-
Analisis Atribut Produk dan Kesediaan Membayar pada Produk Bank Sampah Mentari (Binaan PT PJB UP Cirata).
(2018)Bank Sampah Mentari binaan PT PJB UP Cirata perlu mengindentifikasi strategi pengembangan usaha agar dapat bersaing dengan bank sampah lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengindentifikasi preferensi konsumen ... -
Analisis Atribut Produk dan Kesediaan Membayar pada Produk Olahan Buah Mangrove (Studi Kasus pada Binaan CSR PT PJB UP Muara Karang).
(2018)Usaha olahan buah mangrove merupakan salah satu binaan CSR PT PJB UP Muara Karang. Untuk mengembangkan usahanya diperlukan strategi pemasaran yang tepat agar mampu bersaing dan memeroleh laba yang maksimal. Penelitian ... -
Analisis Atribut Produk dan Pengetahuan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Kota Bogor.
(2018)Atribut produk merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh perusahaan. Atribut produk inilah yang akan membedakan antara produk yang ditawarkan oleh suatu perusahaan dengan produk lainnya. Tujuan penelitian ... -
Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Buku di Toko Buku Gramedia Botani Square Bogor
(2016)Berkembangnya toko buku di Indonesia memberi peluang bagi para pelaku bisnis di bidang toko buku untuk mendapatkan keuntungan yang menjanjikan. Namun, dari data statistik yang telah diteliti, Secara umum penjualan buku ... -
Analisis Faktor yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Komik Shonen Studi Kasus Mahasiswa Institut Pertanian Bogor
(2016)Komik shonen merupakan salah satu produk budaya popular Jepang yang diminati oleh remaja di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen komik shonen serta menganalisis apakah faktor budaya, ... -
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Produk McDonald’s (Studi Kasus: Konsumen McDonald’s di Kota Bogor).
(2017)Persaingan bisnis kuliner di Indonesia antara perusahaan lokal dan global terjadi semakin ketat. McDonald’s sebagai perusahaan global harus mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia agar produknya ... -
Analisis Faktor-faktor Keputusan Pembelian Tolak Angin sachet di Kota Bogor
(2016)Keputusan pembelian oleh konsumen terhadap suatu produk melalui sebuah proses dan dipengaruhi banyak faktor. Persaingan begitu ketat dan dinamis saat ini membuat perusahaan memainkan strategi pemasaran handal dan ... -
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian di Maraca Books and Coffee
(2019)Meningkatnya jumlah pengunjung kafe di Indonesia menunjukan bahwa tingkat gaya hidup yang semakin meningkat sedangkan tingkat ketertarikan membaca buku masyarakat Indonesia masih sangat rendah. Hal ini membuat para pelaku ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk McDonald’s (Studi Kasus: Konsumen McDonald’s Jatiasih Bekasi.
(2018)Perkembangan jaman modern menuntun masyarakat untuk beraktifitas secara cepat dan praktis. Salah satunya budaya dalam memilih makanan atau minuman yaitu makanan cepat saji. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifika ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Organik di All Fresh Cilandak dan Total Buah Segar Thamrin
(2018)Ketersediaan produk sayuran organik di Jakarta yang bisa ditemui pada pasar modern, dapat menyadarkan masyarakat dalam mengkonsumsi sayuran organik untuk meningkatkan pola hidup yang lebih sehat. Tujuan dari penelitian ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Proses Keputusan Pembelian Konsumen Warung Nagih Bogor.
(2017)Warung Nagih adalah bisnis dibidang kuliner dan menjadi salah satu bentuk inovasi warung yang unik untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Warung Nagih menjadi pioneer dalam menciptakan inovasi roti bakar sehingga Warung ... -
Analisis minat Beli Ulang Nasi Analog berdasarkan Theory of Planned Behavior (Studi Kasus: Kafe Taman Koleksi Bogor)
(2016)Nasi analog merupakan produk inovasi yang berperan sebagai barang subtitusi pengganti nasi putih. Sebagai produk baru nasi analog harus memiliki strategi pemasaran yang berbeda.Untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat ... -
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian. Studi Kasus: Roti Bogor Permai dan Tan Ek Tjoan di Kota Bogor
(2016)Roti Bogor Permai dan Tan Ek Tjoan termasuk roti yang telah lama berdiri selama lebih dari 30 tahun dan berada di pasaran hingga sekarang dengan penerapan promosi word of mouth kepada pelanggannya. Metode promosi word ... -
Analisis Preferensi Konsumen dan Faktor yang Memengaruhi Pembelian di Pasar Kebon Kembang dan Pasar Bogor
(2018)Kota Bogor merupakan salah satu kota dengan kontribusi sektor perdagangan yang paling tinggi. Peran pasar tradisional di Kota Bogor juga sangat penting bagi masyarakat. PD. Pasar Pakuan Jaya adalah perusahaan yang bertugas ... -
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Atribut Susu Kedelai dan Faktor yang memengaruhi
(2016)Konsumsi susu yang tinggi di Kota Bogor dan keunggulan protein susu kedelai membuat susu kedelai menjadi prospek yang tinggi untuk masuk ke pasar susu. Untuk pemasaran yang akurat, produsen dituntut untuk memahami preferensi ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian Produk Nutritional Shake Herbalife di Lima Rumah Nutrisi di Kota Jambi.
(2017)Saat ini, masyarakat sadar untuk menjaga kesehatan dan pengelolaan berat badan. Pada tahun 2013, Kota Jambi berada di posisi pertama dengan status gizi obesitas terbesar di Provinsi Jambi. Tingginya masalah gizi pada orang ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying di Media Sosial pada Generasi Millennial (Studi Kasus Belanja Online di Facebook dan Instagram).
(2018)Bisnis toko online di media sosial berpotensi untuk meningkatkan penjualan. Para pebisnis toko online di media sosial harus mengetahui perilaku konsumen agar mampu bersaing dengan pasar yang semakin kompetitif. Tujuan ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Daging Kerbau Beku serta Implementasi terhadap Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Perum BULOG Divre DKI Jakarta dan Banten).
(2019)Perusahaan Umum (Perum) BULOG merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang logistik pangan. Salah satu tugas Perum BULOG yaitu melakukan pengadaan pangan untuk mendukung ketahanan pangan nasional serta kegiatan ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada Produk Hijab (Studi Kasus Pada Wanita Muslimah di Kota Depok).
(2019)Saat ini Indonesia tercatat sebagai negara dengan populasi muslin terbesar yaitu 87%. Hal tersebut merupakan salah satu faktor yang membuat produk-produk busana muslim salah satunya produk hijab. Hijab merupakan bisnis ...