Browsing UT - Management by Title
Now showing items 2551-2570 of 3354
-
Pengaruh Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Direktorat Sistem Informasi dan Transformasi Digital Institut Pertanian Bogor
(2018)Employee engagement merupakan hal penting dalam pengelolaan karyawan pada satu institusi, sehingga karyawan dapat merasa engaged dengan pekerjaan yang dilakukan karena hal ini dapat berdampak pada kinerja karyawan institusi ... -
Pengaruh Employee Engagement Terhadap Turnover Karyawan Organisasi XYZ
(2013)Organisasi XYZ merupakan sebuah organisasi non profit yang bergerak dibidang penelitian. Perkembangan Organisasi XYZ yang cukup signifikan tidak terlepas dari karyawan sebagai mitra kerja yang dapat diandalkan karena ... -
Pengaruh Employee Engagement Terhadap Turnover Karyawan PT Century Batteries Indonesia.
(2018)PT Century Batteries Indonesia adalah perusahaan bagian dari ASTRA Group yang terus dituntut untuk dapat bersaing secara kompetitif memerlukan pengelolaan sumber daya manusia yang baik, untuk mencapai sasaran organisasi ... -
Pengaruh Employee Value Proposition dan Employee Engagement terhadap Turnover Intention Pekerja PT
(2019)PT X adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang eksplorasi serta produksi minyak dan gas bumi yang mengalami peristiwa alih kelola. Setelah masa alih kelola tersebut, terjadi peningkatan turnover pada pekerja PT X. ... -
Pengaruh Employee Value Proposition dan Employee Engagement terhadap Turnover Intention Pekerja PT X
(2019)PT X adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang eksplorasi serta produksi minyak dan gas bumi yang mengalami peristiwa alih kelola. Setelah masa alih kelola tersebut, terjadi peningkatan turnover pada pekerja PT X. ... -
Pengaruh Employee Value Proposition dan Employee Engagement terhadap Turnover Intention Pekerja PT X.
(2019)PT X adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang eksplorasi serta produksi minyak dan gas bumi yang mengalami peristiwa alih kelola. Setelah masa alih kelola tersebut, terjadi peningkatan turnover pada pekerja PT X. ... -
Pengaruh Endorser’s Perceived Credibilities dalam Pembentukan Citra Merek Cimory Yoghurt Drink
(2016)Pemasaran modern memerlukan lebih dari sekedar mengembangkan produk yang baik. Salah satu strategi pemasaran yang efektif adalah dengan menggunakan selebriti atau public figure sebagai endorser untuk mempromosikan produk. ... -
Pengaruh Engagement terhadap Kinerja Karyawan Kantor Pusat PT XYZ Jakarta
(2012)PT XYZ merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi umum/kerugian (non jiwa). Saat ini perusahaan tidak hanya berfokus pada indikator keuangan saja, melainkan juga terhadap indikator modal manusia (human capital) ... -
Pengaruh Entrepreneurial Marketing Terhadap Kinerja Rantai Pasok Dan Daya Saing Pada Usaha Mikro Kuliner Di Kabupaten Bogor
(2023)Kunci peningkatan daya saing UMKM kuliner terletak pada pelaku usaha yang memiliki jiwa kewirausahaan dan jiwa inovasi yang tinggi, yang mana hal ini merupakan cerminan penerapan entrepreneurial marketing. Pengukuran kinerja ... -
Pengaruh ESG Risk Rating Terhadap Kinerja dan Nilai Perusahaan di Indonesia
(2023)Peningkatan kesadaran masyarakat akan isu ESG (Environmental, Social, dan Governance) menyebabkan tren investasi ESG meningkat. ESG berkaitan dengan SDGs sehingga ESG dijadikan salah satu parameter pelaksanaan pembangunan ... -
Pengaruh evaluasi pelatihan I CARE terhadap peningkatan kompetensi karyawan PT.Bank Panin,Tbk Cabang Bogor
(2013)In the current era of globalization, various influences changes require organizations to open up to the demands of the changing business environment. Based on the basic functions of human resources is the driving force in ... -
Pengaruh Evaluasi Pelatihan Terhadap Kinerja Guru TK dan SD Sekolah Bogor Raya
(2013)Based on the number of students that continue to raise and rank data of private schools in Bogor city according to the National Accreditation Board, Sekolah Bogor Raya is motivated to improve its quality and to keep its ... -
Pengaruh Event Marketing terhadap Keputusan Pembelian dan Brand Image pada PT. Paragon Technology Innovation DC Bogor.
(2017)PT. Paragon merupakan perusahaan yang bergerak di industri kosmetik dengan salah satu brandnya yaitu Wardah. Dalam strategi promosinya, PT. Paragon Distribution Centre Bogor (cabang Bogor) sering kali mengadakan ... -
Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Offline Store Kosmetik
(2023-08-10)Sejak pandemi covid-19 terjadi hingga pasca pandemi pola konsumsi masyarakat banyak mengalami perubahan dari kebiasaan berbelanja online hingga kembali pada kebiasaan berbelanja offline. Sociolla sebagai retail pada ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention Pada Layanan GrabFood Selama Pandemi Covid-19
(2022-01)Pemerintah Indonesia telah mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mengatasi permasalahan pandemi. Pemesanan makanan secara online menjadi pengeluaran digital konsumen per bulan ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Baked & Brewed Coffee and Kitchen Bogor
(2019)Experiential marketing adalah strategi pemasaran dan manajemen yang fokus kepada memberikan pengalaman menyenangkan untuk konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari experiential ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Death By Chocolate & Spageti, Bogor.
(2017)Restoran Death By Chocolate & Spageti, Bogor merupakan restoran yang menawarkan berbagai macam menu berbahan dasar coklat dan spageti. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik responden Restoran ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan What‟s Up café Depok
(2017)What‟s Up café Depok merupakan restoran yang memiliki menu utama berbahan dasar mie instan dan memiliki beberapa menu andalan, diantaranya adalah Indomie Carbonero, Indomie Spesial What‟s up café dan Yoghurt. Tujuan ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang pada Gofood selama Masa Pandemi COVID-19
(2021)Coronavirus Disease atau yang dikenal dengan COVID-19 adalah penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan pneumonia atau infeksi paru-paru, MERS, dan SARS. Orang berpotensi terpapar COVID-19 melalui kontak langsung, tidak ... -
Pengaruh Experiential Marketing, Behavioural Intention, Kepuasan Konsumen dan Peranan Gender Terhadap Loyalitas (Studi Kasus : Coffee Shop di Kota Bogor)
(2018)Produksi kopi di Indonesia bertambah setiap tahunnya dikarenakan saat ini semakin banyak masyarakat yang memiliki kebiasaan untuk meminum kopi. Hal inilah yang mendorong berkembangnya coffee shop di kota-kota besar ...