Browsing UT - Management by Title
Now showing items 3268-3287 of 3444
-
Segmentasi Pasar dan Preferensi Pengunjung terhadap Paket Agrowisata Sabisa Farm
(2018)Sabisa Farm adalah usaha yang berkembang dari memproduksi dan memasarkan produknya sendiri menjadi usaha yang juga menawarkan suatu konsep agrowisata sehingga membuat pengunjung yang datang sangat bervariasi. Dengan pengunjung ... -
Service marketing mix terhadap pengambilan keputusan pasien rawat inap dalam memilih Rs Wangaya Denpasar
(2016)Seiring dengan perkembangannya di era globalisasi dimana banyak bermunculan rumah sakit di daerah di Indonesia, RS. Wangaya Denpasar harus mengembangkan aktivitas – aktivitas bauran pemasaran jasa yang efektif untuk menghadapi ... -
Sistem Informasi Manajemen pada Penerapan e-Government terkait Ketahanan Pangan (Studi Kasus Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur)
(2010)e-Government merupakan pemanfaatan teknologi informasi yang dapat meningkatkan hubungan antara Pemerintah dan pihak-pihak lain. Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur menganggap perlu dilakukannya kajian mengenai ... -
Sistem Informasi Pergudangan Berdasarkan Peramalan Time Series (Studi Kasus PT. Pelangi Elasindo)
(2010)Persediaan (inventory) merupakan komponen wajib yang dalam setiap industri, baik dalam industri manufaktur maupun jasa. Keberlangsungan proses produksi dalam suatu sistem produksi ditunjang oleh pengendalian persediaan ... -
Sistem pengadaan bahan baku dan optimalisasi produksi di industri sepatu (CV.Mulia, Ciomas, Jawa Barat)
(1998)Dalam menghadapi perdagangan bebas semua industri dituntut meningkatkan efisiensi uutuk dapat memiliki daya saing internasional yang kuat dan mampu bertahan. Industri sepatu sebagai salah satu industri yang mempunyai ... -
Sistem Pengendalian Mutu Terhadap Kemasan Botol Produk Oxywater di PT Tirta Alam Semesta.
(2014)The quality development process of the product can not be separated with the failure in production, therefore the quality control is necessary. The objectives of this research are first to analyze the damage factors in the ... -
Sistem Syariah, Risiko dan Profitabilitas Bank Umum Swasta Nasional Devisa di Indonesia.
(2017)Bank dalam kegiatan operasionalnya tidak terhindar dari risiko, beberapa risiko juga dihadapi oleh bank dalam kegiatan operasionalnya, diantaranya berupa risiko kredit, risiko likuiditas, risiko pasar, risiko operasional ... -
Solusi Mencapai Business Excellence dengan Pendekatan Business Process Reengineering dan Strategi Peningkatan Keunggulan Kompetitif PT Asuransi XYZ
(2016)Tingginya persaingan perusahaan asuransi di dunia menyebabkan adanya upaya untuk mencapai business excellence dengan pendekatan Business Process Reengineering (BPR). Kendala pencapaian service excellence menyebabkan timbulnya ... -
Spatial Modeling of Landslide Susceptibility (Case Study In West Java Province, Indonesia)
(2017)Indonesia is frequently affected by landslides caused by both rainfall and earthquakes. During the period 1981-2007 the annual landslide frequency varies with an average of 49 events per year this was reported by (Chrisanto ... -
Strategi pengembangan program studi berbasis kinerja menuju world class university pada departemen manajemen fem-ipb
(2014)Departemen Manajemen FEM-IPB merupakan salah satu program studi yang menyelenggarakan Program Sarjana, Program Pascasajana Mayor Ilmu Manajemen serta Program Alih Jenis Manajemen. Oleh karena itu, ... -
Strategi peningkatan keterikatan kerja karyawan berbasis lintas generasi pada badan kepegawaian, pendidikan dan pelatihan pemerintah kota Bogor
(2014)Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kota Bogor merupakan badan yang bertugas dalam melaksanakan kebijakan di bidang kepegawaian, pendidikan dan pelatihan atau lembaga strategis ... -
Strategi Adaptasi UMKM Kuliner pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Rumah Makan Haji Masduki, Kota Pekalongan)
(2021)Rumah Makan Haji Masduki merupakan salah satu UMKM yang bergerak dalam bidang kuliner khas Kota Pekalongan. Adanya pandemi Covid-19 membuat rumah makan harus beradaptasi terhadap kondisi yang ada agar dapat mempertahankan ... -
Strategi Bauran Pemasaran Jasa dalam mengelola hubungan dan membangun Loyalitas Pelanggan Salon Chocolaspa Bogor
(2016)Kota Bogor saat ini mengalami pertumbuhan ekonomi positif, hal tersebut dapat menjadi peluang positif untuk membuat usaha dalam sektor jasa salah satunya salon kecantikan Chocolaspa Bogor. Untuk mampu bersaing dengan ... -
Strategi Bauran Promosi Produk Entive by Winn Gas pada Pameran Indonesia Building Technology 2017 di ICE BSD City
(2018)Manusia membutuhkan makanan untuk memenuhi kebutuhan untuk hidup. Namun, berkembangnya zaman makanan dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan seperti saat ini yang didukung oleh perkembangan teknologi yaitu, salah ... -
Strategi Bersaing Pemasaran Produk Roti Unyil Venus Bogor
(2010)Pangan merupakan kebutuhan pokok manusia selain papan dan sandang. Kebutuhan pangan harus dapat memenuhi agar manusia mampu melakukan kegiatan sehari-hari. Roti merupakan jenis makanan siap saji dan mudah dalam penyajianya ... -
Strategi bisnis pada sentra UKM penggergajian kayu di Leuwiliang Kabupaten Bogor
(2015)Potensi Indonesia di bidang hasil hutan sangat tinggi sehingga perlu diimbangi dengan pemanfaatan hasil hutan, contohnya dengan mendirikan UKM penggergajian kayu. Salah satu sentra UKM penggergajian kayu di Jawa Barat ... -
Strategi dan Model Pengembangan Bisnis Berkelanjutan pada Usaha Kerajinan Batik CV. Tobal Batik Pekalongan
(2018)CV. Tobal Batik ingin memasuki pasar ekspor namun terjadi perubahan selera pada konsumen global yang lebih menyukai produk ramah lingkungan. Pengembangan model bisnis yang berkelanjutan merupakan upaya untuk mengatasi kondisi ... -
Strategi dan Pengembangan Bisnis pada Industri Oemah Sabut Kelapa Yogyakarta dengan Business Model Canvas (BMC)
(2023)Potensi industri atau ekonomi kreatif pada era teknologi yang semakin pesat dan maju saat ini sangatlah tinggi. Oesaka menjadi salah satu bisnis yang mengembangkan usaha kreatif dari bahan baku sabut kelapa dengan ... -
Strategi Daya Saing Kelapa Sawit Mentah dan Olahan Indonesia di Pasar Internasional.
(2018)Tujuan dari penelitian ini adalah membandingkan daya saing kelapa sawit antara Indonesia dengan Malaysia dan menganalisis strategi yang dapat dilakukan Indonesia. Data primer diperoleh melalui wawancara dan kuesioner, ...