Browsing UT - Management by Subject "2016"
Now showing items 21-40 of 219
-
Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Buku di Toko Buku Gramedia Botani Square Bogor
(2016)Berkembangnya toko buku di Indonesia memberi peluang bagi para pelaku bisnis di bidang toko buku untuk mendapatkan keuntungan yang menjanjikan. Namun, dari data statistik yang telah diteliti, Secara umum penjualan buku ... -
Analisis Faktor yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Komik Shonen Studi Kasus Mahasiswa Institut Pertanian Bogor
(2016)Komik shonen merupakan salah satu produk budaya popular Jepang yang diminati oleh remaja di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen komik shonen serta menganalisis apakah faktor budaya, ... -
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Produk McDonald’s (Studi Kasus: Konsumen McDonald’s di Kota Bogor).
(2017)Persaingan bisnis kuliner di Indonesia antara perusahaan lokal dan global terjadi semakin ketat. McDonald’s sebagai perusahaan global harus mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia agar produknya ... -
Analisis Faktor-Faktor Dimensi Kualitas Produk dan Dimensi Promosi pada Rumah Makan Ceker dan Sayap Mercon Bang Gendut 4.
(2017)Kota Bogor memiliki alternatif kuliner yang beragam salah satunya yang paling disukai adalah kuliner makanan pedas. Ceker dan Sayap Mercon Bang Gendut 4 merupakan rumah makan dengan menu utama ceker dan sayap dengan rasa ... -
Analisis Faktor-faktor Keputusan Pembelian Tolak Angin sachet di Kota Bogor
(2016)Keputusan pembelian oleh konsumen terhadap suatu produk melalui sebuah proses dan dipengaruhi banyak faktor. Persaingan begitu ketat dan dinamis saat ini membuat perusahaan memainkan strategi pemasaran handal dan ... -
Analisis Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap Risk Baesd Capital Perusahaan (Studi Kasus pada PT Asuransi XYZ)
(2016)Risk based capital (RBC) merupakan salah satu indikator dalam kinerja keuangan dan penilaian kesehatan perusahaan asuransi kerugian (umum). RBC, yang dalam industri perbankan biasa disebut sebagai capital adequacy ratio ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Sate Maranggi di Kota Bogor
(2017)Sate maranggi merupakan jenis makanan yang memiliki kekhasan tersendiri yang memiliki peluang berkembang pesat. Kekhasan terletak pada proses dan penyajian kering tanpa banyak bumbu. Berkembangnya usaha sate maranggi ... -
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi GO-JEK (Studi Kasus Masyarakat yang Tinggal di Kota Bogor)
(2016)GO-JEK merupakan salah satu usaha jasa transportasi online yang sedang berkembang pesat saat ini. Sebagai salah satu jasa transportasi online yang terpercaya, GO-JEK harus memiliki strategi pemasaran yang efektif dan ... -
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Non Performing Loan Pada BPR Konvensional di Kabupaten Banyumas Periode 2014-2016.
(2017)Penyaluran kredit BPR rentan terhadap risiko kredit bermasalah atau disebut Non Performing Loan (NPL). NPL pada BPR Konvensional di Kabupaten Banyumas berada di atas batas maksimum menurut Bank Indonesia yaitu 5 persen. ... -
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Penggunaan Jasa Pengiriman JNE (Studi Kasus Masyarakat yang Tinggal di Kota Bogor)
(2016)Perkembangan bisnis e-commerce berdampak positif pada peningkatan industri logistik. Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang logistik adalah PT. JNE yang merupakan perusahaan jasa kurir pengiriman paket dalam wilayah ... -
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Struktur Modal pada Sektor Pertanian yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.
(2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor determinan apa saja yang memengaruhi keputusan struktur modal perusahaan yang terdaftar dalam Sektor Pertanian di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2012 hingga 2016. ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Jasa Salon ChocolaSpa, Bogor.
(2017)Penyedia jasa salon pada umumnya terbuka bagi kaum pria dan wanita, namun seiring perkembangan, kebutuhan konsumen khususnya para wanita yang ingin merawat dan mempercantik diri lebih dalam membutuhkan ruang khusus yang ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Proses Keputusan Pembelian Konsumen Warung Nagih Bogor.
(2017)Warung Nagih adalah bisnis dibidang kuliner dan menjadi salah satu bentuk inovasi warung yang unik untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Warung Nagih menjadi pioneer dalam menciptakan inovasi roti bakar sehingga Warung ... -
Analisis Fundamental dan Penilaian Pakar Dalam Berinvestasi Saham.
(2017)Pasar modal memiliki peran penting dalam perekonomian suatu negara yang dalam jangka panjang dapat meningkat dengan penerbitan saham, surat utang dan obligasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perusahaan secara ... -
Analisis hubungan Faktor-faktor Motivasi terhadap Motivasi Kerja Karyawan pada PT Asuransi Takaful Keluarga
(2016)Motivasi kerja karyawan adalah faktor-faktor yang menyebabkan, menyalurkan dan mendukung perilaku kerja karyawan. Perusahaan harus memperhatikan motivasi kerja para karyawannya karena motivasi menjadi bagian penting ... -
Analisis Implementasi Pengendalian Mutu Produk Mie Telor A1 Gaga di PT Jakarana Tama.
(2018)Indonesia merupakan negara dengan konsumsi mie instan terbesar ke-dua di dunia. Sehingga industri mie instan sangatlah menjanjikan di Indonesia. PT Jakarana Tama merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi mie ... -
Analisis Keandalan Sistem Distribusi Listrik pada PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya Area Ciputat
(2016)Tingginya kebutuhan listrik mengakibatkan timbulnya berbagai gangguan dan ketidakpastian yang sering dihadapi seiring terbatasnya kemampuan perusahaan dalam mendistribusikan listrik, sehingga memicu terjadinya pemadaman. ... -
Analisis Kebijakan Investasi dalam Pembentukan Portofolio Optimum Studi Kasus Pada PT Asuransi XYZ Indonesia
(2016)Arah investasi perusahaan asuransi mengacu pada investment policy perusahaan serta Peraturan Menteri Keuangan dan Otoritas Jasa Keuangan. Saat ini PT XYZ memperoleh imbal hasil portofolio investasi yang lebih rendah dari ... -
Analisis Kebutuhan Pelatihan pada Direktorat Operasional Kantor Pusat PT Asuransi Takaful Umum
(2016)Peningkatan jumlah perusahaan asuransi syariah berdampak pada tingkat persaingan yang tinggi. SDM adalah sumber daya perusahaan yang berperan penting dalam kemajuan perusahaan. Oleh karena itu, meningkatkan kemampuan kerja ... -
Analisis Kedekatan Bauran Pemasaran Jasa terhadap Aneka Produk Jasa (Hotel, Bank, Sekolah, Ekspedisi dan Restoran).
(2018)Produk jasa merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting. Penyampaian produk jasa ke tangan konsumen didukung oleh strategi pemasaran yang baik, salah satunya melalui penerapan bauran pemasaran. Tujuan ...