Browsing UT - Management by Title
Now showing items 2459-2478 of 3374
-
Penerapan Penggunaan Model Springate dalam Memprediksi Kebangkrutan Perusahaan Sub Sektor Ritel yang Terdaftar di BEI.
(2018)Perdagangan ritel merupakan suatu kegiatan memasarkan produk ke konsumen akhir untuk digunakan oleh konsumen tersebut secara pribadi dan bukan untuk berbisnis. Kondisi perusahaan ritel yang sedang mengalami fase financial ... -
Penerapan Perangkat Analisis Mutu dalam Meningkatkan Mutu Produk Teh Botol Sosro (Studi Kasus PT. Sinar Sosro, Pandeglang)
(2010)PT. Sinar Sosro merupakan pelopor produk teh siap minum dalam kemasan yang pertama di dunia. Masalah bagaimana berjalannya proses produksi merupakan masalah penting bagi perusahaan, karena proses produksi memiliki peran ... -
Penerapan Sistem Akuntansi Sederhana Pada UKM Cireng Cageur Group Bogor
(2012)Kondisi perekonomian di Indonesia yang kurang stabil membuat Usaha Kecil Menengah (UKM) merupakan wahana yang baik bagi penciptaan lapangan pekerjaan, disamping membantu mengurangi tingkat pengangguran, maka dapat dikatakan ... -
Penerapan sistem antrian model M/M/S dan analisis kepuasan nasabah pada Bank BRI KCP Batutulis Bogor
(2014)Queuing is a problem often faced by customers at a bank. The use of queuing models can assist bank management in designing queuing systems. The purpose of this study is to analyze the performance of a queuing system and ... -
Penerapan Six Sigma dalam Sistem Pengendalian Mutu di PT. Air Gunung Salak
(2021)Permintaan Air minum dalam kemasan setiap tahun semakin meningkat, sehingga persaingan yang terjadi membawa setiap pelaku industri untuk meningkatkan nilai dari produk yang dihasilkan dengan cara melakukan pengendalian ... -
Penerapan Strategi Harga pada PT Intigarmindo Persada sebagai Produsen Pakaian Jadi Brand Lois
(2016)PT Intigarmindo Persada sebagai salah satu perusahaan manufaktur yang memproduksi pakaian jadi dengan label merek produk bernama “Lois” perlu membuat suatu strategi pemasaran yang tepat agar dapat tetap bertahan dan bersaing ... -
Penerapapan Cost Volume Profit Analysis dalam menunjang rencana pencapaian laba pia aneka rasa di UKM Pia Piaku! Bogor
(2012)Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah menghitung berapa besar volume penjualan untuk masing-masing produk agar dapat mencapai titik impas, menganalisis produk manakah yang dapat memberikan keuntungan ... -
Penerimaan Produsen dan Preferensi Konsumen terhadap Penggunaan MOCAF sebagai Campuran Bahan Baku Mi Basah (Studi Kasus pada CV Taruna di Bogor)
(2011)MOCAF (Modified Cassava Flour) berpotensi menjadi kombinasi bahan baku mi basah yang dapat mengurangi ketergantungan terhadap produk impor. Disisi lain juga dapat meningkatkan penggunaan produk lokal. Penggunaan kombinasi ... -
Penetapan Harga Pokok Produksi Jasa Pelatihan Sumber Daya Manusia (Sdm) Studi Kasus : Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Pumping Learning Center
(2008)Pada dasarnya, pembebanan atas biaya produk, jasa, pelanggan dan objek lain merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan oleh manajemen perusahaan. Begitu pula dengan perusahaan yang bergerak di sektor jasa, salah satunya ... -
Penetapan harga pokok produksi jasa pelatihan sumber daya manusia (SDM)
(2008)Pada dasarnya, pembebanan atas biaya produk, jasa, pelanggan dan objek lain merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan oleh manajemen perusahaan. Begitu pula dengan perusahaan yang bergerak di sektor jasa, salah satunya ... -
Penetapan strategi promosi PT.Hero supermaket dalam upaya meningkatkan volume penjualan melalui penerapan metode proses hirarki analitik
(1998)Pasar swalayan merupakan salah satu jenis bisnis eceran yang berkembang dengan pesat di Indonesia, yaitu dari jum:ah 653 pada tahun 1994 meningkat menjadi 1.018 pada tahun 1996 (Lestariningsih, 1998). Sejalan dengan ... -
Pengambilan Keputusan dengan Pendekatan Analytical Hierarchy Process Dalam Penyusunan Strategi Promosi pada CV. Gintera
(2009)CV. Gintera merupakan salah satu perusahaan jasa yang bergerak di bidang informasi dan teknologi (IT), memberikan pelayanan jasa berupa pembuatan web, multimedia, konsultasi program software dan penjualan hardware untuk ... -
Pengamh Tingkat Kecukupan Modal, Risiko Kredit, dan Intennediasi terhadap Penyaluran Kredit, Profitabilitas dan Likuiditasi BPR di Provinsi DKI Jakarta
(2014)BPR harus meningkatkan daya saing untuk menghadapi persaingan dengan Bank Umum atau lembaga pembiayaan lainnya dengan meningkatkan penyaluran kredit, profitabilitas, dan likuiditas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
Pengaruh inflasi, kecukupan modal dan kredit bermasalah terhadap intermediasi bank perkreditan rakyat
(2014)BPR adalah Bank yang melaksanakan kegiatan usaha terutama ditujukan untuk melayani usaha-usaha kecil dan masyarakat di daerah pedesaan. BPR hanya mampu menyalurkan kredit 3% sampai 4% dalam skala nasional pada ... -
Pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan ukm batik bogor tradisiku
(2014)Masalah Kompensasi menjadi krusial di perusahaan, seperti juga di UKM, karena kompensasi adalah hal yang penting dalam ketenagakerjaan, terutama untuk kepuasan kerja dan kinerja karyawan. Setiap organisasi ... -
Pengaruh Adverse Selection dan Negative Framing terhadap Eskalasi Komitmen dalam Pengambilan Keputusan Investasi
(2018)Perilaku eskalasi komitmen dalam pengambilan keputusan investasi merupakan suatu tindakan tidak efektif dengan bertahan pada proyek yang terindikasi gagal. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada atau tidak ... -
Pengaruh Aksi Korporasi dan Kapitalisasi Pasar dalam Pembentukan Portofolio Optimal Saham di Bursa Efek Indonesia
(2016)Investor sering kali membentuk portofolio dengan saham yang berasal dari emiten yang belum melakukan aksi korporasi saja dan tidak sedikit investor yang kurang memperhatikan kapitalisasi pasar dari saham pembentuk ... -
Pengaruh Akun Instagram Indtravel sebagai Media Promosi Pariwisata Indonesia terhadap Minat Travelling.
(2018)Peningkatan jumlah pengguna smartphone dan internet di Indonesia meningkatkan peluang bagi para pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnis mereka dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Line, ... -
Pengaruh Alat Pembayaran Elektronik terhadap Gaya Hidup Generasi Milenial di Jabodetabek
(2019)Alat pembayaran elektronik yang serba digital memudahkan generasi milenial untuk bertransaksi kebutuhan sehari-hari. Kemudahan, kecepatan, dan ketepatan dari media digital berdampak pada gaya hidup generasi milenial dengan ... -
Pengaruh Atribut Mutu Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Restoran Waralaba Mie Khangen Di Kota Depok.
(2014)Mie Khangen Restaurant is one kind of local franchise restaurant which sells noodle based product. In order to raise competitiveness, since 2010 years Mie Khangen Restaurant has been continously innovating and struggling ...