Browsing UT - Communication and Community Development by Title
Now showing items 1838-1857 of 1997
-
Strategi Hubungan Masyarakat Dalam Meningkatkan Citra Organisasi Nirlaba (Kasus: World Wide Fund For Nature - Indonesia)
(2015)Organisasi nirlaba yang bergerak pada isu lingkungan sudah semakin dikenal banyak orang. Keberhasilan yang diupayakan organisasi nirlaba berupa peningkatan citra positif diperoleh dari hubungan media. Penelitian ini bertujuan ... -
Strategi hubungan masyarakat kementerian negara koperasi dan usaha kecil menengah dalam membangun citra instansi
(2010)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan humas Kementerian Negara Koperasi dan UKM dalam membangun citra. Selain itu, mengetahui bagaimana opini publik terhadap Kementerian Negara Koperasi dan UKM. ... -
Strategi Kampanye Public Relations Pemerintah Kota Bandung dalam Pembentukan Opini Publik Kebijakan Pelarangan Penggunaan Styrofoam.
(2017)Public Relations (PR) merupakan fungsi manajemen yang membantu menciptakan dan saling memelihara arus komunikasi, pengertian, dukungan, serta kerja sama suatu organisasi atau perusahaan dengan publiknya. PR membantu manajemen ... -
Strategi Komunikasi dalam Pengembangan Wisata Kampung Naga, Kecamatan Salawu, Tasikmalaya, Jawa Barat.
(2023-12)Penelitian ini bertujuan menganalisis peran komunikasi dalam proses pengembangan wisata. Perkembangan sektor kepariwisataan saat ini tidak terlepas dari peran komunikasi, terutama komunikasi pemasaran. Salah satu ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran kawasan ekowisata berbasis masyarakat (kasus: Taman Nasional Gunung Halimun Salak)
(2011)Indonesia is a beautiful country which has its own biodiversity that many people inside and outside the country use it as their destination. The flora and fauna of Indonesia consist of many unique varieties of tropical ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran pada Kawasan Ekowisata Berbasis Masyarakat
(2012)Ekowisata merupakan suatu konsep pariwisata yang mencerminkan wawasan lingkungan, mengikuti kaidah keseimbangan dan kelestarian lingkungan. Pengembangan ekowisata dapat meningkatkan kualitas hubungan antar manusia, ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Partai X di Kabupaten Cianjur.
(2013)Strategy is a part of marketing. Strategy is an obligation when communicator begin to market the product to communican. In this case, X Party of Cianjur Distric thas two kind of strategy on their marketing communication ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran terkait Keberhasilan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Masa Pandemi Covid-19
(2022)Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) membutuhkan penguasaan mengenai cara dan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ... -
Strategi komunikasi stasiun radio penyiaran sebagai upaya menjaring khalayak pendengar dan pengiklan
(2007)Penyiaran radio saat ini dianggap sebagai sebuah industri yang menguntungkan. Penyiaran radio pun mengalami perkembangan yang pesat. Untuk dapat bersaing dengan radio siaran lainnya maka perlu dilakukan strategi komunikasi ... -
Strategi Komunitas dalam Memenuhi Kebutuhan Air Bersih
(2020)Forum Air Dunia II di Den Haag pada Maret 2000, sudah memprediksikan Indonesia termasuk salah satu negara yang akan mengalami krisis airpada 2025. Penyebabnya adalah kelemahan dalam pengelolaan air. Akibatnya saat ... -
Strategi Nafkah dan Kesejahteraan Rumah Tangga Petani Terdampak Banjir Rob (Kasus: Desa Pesanggrahan, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah)
(2022-07)Banjir rob di Desa Pesanggrahan terjadi karena pengaruh dari hulu dan kenaikan muka air laut sebagai akibat dari perubahan iklim. Hal ini berdampak terhadap produktivitas pertanian hingga menghilangnya beberapa mata ... -
Strategi Nafkah dan Pemanfaatan Relasi-Relasi Sosial Rumahtangga Petani Kelapa Sawit (Desa Sinunukan I Central, Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara).
(2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi struktur dan strategi nafkah rumah, mengidentifikasi pemanfaatan modal nafkah yang mempengaruhi strategi nafkah rumahtangga petani kelapa sawit serta mengidentifikasi pemanfaatan ... -
Strategi Nafkah dan Relasi Sosial Rumahtangga Petani Tebu (Studi Kasus: Desa Jenar, Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen).
(2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi dan Relasi Sosial Rumahtangga Petani Tebu di Desa Jenar, Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen. Penelitian ini akan membahas modal nafkah (modal alam, modal sosial, modal ... -
Strategi Nafkah dan Relasi Sosial yang Mendukung Ekonomi Rumahtangga Petani Bawang Merah
(2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi nafkah dan relasi sosial yang mendukung ekonomi rumahtangga petani bawang merah di Wilayah Purbasaribu, Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten ... -
Strategi nafkah masyarakat adat kasepuhan sinar resmi di Taman Nasional Gunung Halimun Salak
(2011)Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) merupakan salah satu kawasan konservasi berupa kawasan hutan pegunungan hujan tropis alam terbesar yang tersisa di Jawa Barat-Banten yang didiami oleh penduduk yang terbagi kedalam ... -
Strategi Nafkah Nelayan Di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Dki Jakarta
(2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, pertama, pengaruh kunjungan wisata terhadap peluang usaha dan peluang bekerja di Kelurahan Pulau Panggang dan, kedua, menganalisis pengaruh kunjungan wisata dimaksud terhadap ... -
Strategi Nafkah Pedagang Perempuan di Sektor Informal Perkotaan (Studi Kasus Pedagang Perempuan di Pasar Anyar, Kota Bogor, Propinsi Jawa Barat).
(2008)Proses pembangunan dan modernisasi yang telah terjadi di Indonesia dalam beberapa puluh tahun terakhir telah membawa banyak perubahan dalam berbagai aspek. Salah satunya adalah semakin terpinggirkannya perempuan dalam ... -
Strategi Nafkah Penduduk Desa Sekitar Hutan (Studi Kasus di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat).
(2017)Hutan menjadi sebuah sumber daya yang memiliki arti lebih pada penduduk desa hutan yang tinggal di sekitarnya. Penyediaan akan sumber nafkah oleh kawasan hutan menjadi pilihan bagi penduduk untuk memenuhi kebutuhan hidup ...