Now showing items 1-9 of 9

    • Analisis Kepuasan Konsumen Toko Mas Hikmah 

      Amrullah, Ihsan Fahmi | Suroso, Arif Imam | Ramadanti, Annisa (2021)
      Kepuasan konsumen merupakan faktor penting dalam membangun bisnis, tak terkecuali bagi Toko Mas Hikmah yang mengalami penurunan jumlah pengunjung dan pemasukan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan ...
    • Pengembangan Strategi Pemasaran Sayuran Hidroponik Green House Karamba 

      Nurjanah, Audra Siti | Nurhayati, Popong | Ramadanti, Annisa (2021)
      Green House Karamba, sebagai penyedia sayuran hidroponik, menghadapi permasalahan volume penjualan fluktuatif dan kesulitan dalam menjangkau konsumen tingkat akhir. Oleh karena itu, Green House Karamba membutuhkan formulasi ...
    • Penilaian Risiko Operasional pada Proses Bongkar Muat Barang PT Wahana Intradermaga Niaga 

      Rismawati | Jahroh, Siti | Ramadanti, Annisa (2023-08-10)
      PT Wahana Intradermaga Niaga (WIN) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang bongkar muat barang (stevedoring) di pelabuhan yang menghadapi berbagai risiko yang muncul pada kegiatan operasionalnya. Oleh karena itu, ...
    • Perancangan Model Bisnis Baru CV Reflika Anugrah Galaxy Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 

      Firmansyah, Muhamad Sultan | Ramadanti, Annisa | Zulbainarni, Nimmi (2021)
      CV Reflika Anugrah Galaxy is a business that engaged in the creative industry as event organizer. CV Reflika Anugrah Galaxy experienced a decline in income during the Covid-19 pandemic which had implications for decreased ...
    • Perancangan Strategi Pengembangan Jasa Kebersihan Cleansheet Indonesia 

      Ashary, Dzakirah Jihan | Darjanto, Arief | Ramadanti, Annisa (2022)
      Cleansheet Indonesia merupakan sebuah bisnis berbasis sociotechnopreneurship yang bergerak pada industri kebersihan. Cleansheet Indonesia dengan nilai sosial yang dimiliki ingin terus mengembangkan bisnisnya namun ...
    • Strategi Memperluas Pasar Produk Camilan Kacang Panggang SachiFit 

      Yudhistira, Marhaban Rizki | Fahmi, Idqan | Ramadanti, Annisa (2024-01-15)
      Industri camilan di Indonesia terus berkembang seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perubahan gaya hidup masyarakat, termasuk dalam hal konsumsi camilan sehat. Meskipun tingkat persaingan di industri camilan semakin ...
    • Strategi Pemasaran Alun Alun Coffee dalam Membangun Brand Awareness 

      Fadhilah, Muhammad Rizky | Ratnawati, Anny | Ramadanti, Annisa (2022)
      Perkembangan pesat industri kedai kopi di Indonesia membuat pemilik kedai kopi perlu memiliki strategi pemasaran dalam mempromosikan produknya. Penelitian ini bertujuan menganalisis target pasar, strategi pemasaran yang ...
    • Strategi Peningkatan Brand Awareness di PT HashMicro Solusi Indonesia 

      Martina, Martina | Zulbainarni, Nimmi | Ramadanti, Annisa (2022)
      PT HashMicro Solusi Indonesia (PT HSI) memiliki brand awareness yang rendah jika dibandingkan dengan kompetitor berdasarkan traffic website. Oleh karena itu, perusahaan perlu meningkatkan brand awareness melalui Search ...
    • "WEERA": Pengembangan Bisnis Kelompok Tani Milenial dengan Pendekatan Socio Enterprise (Kasus: Indramayu) 

      Zulhibar, Muh. Prassetya | Herlina, Lien | Ramadanti, Annisa (2021)
      Indramayu merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yang memiliki potensi pada sektor pertanian. Kelompok tani dibentuk untuk mengembangkan sektor pertanian. Namun, seiring perkembangan teknologi disertai usia petani yang ...