View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Business School
      • UT - Business
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Business School
      • UT - Business
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Strategi Peningkatan Brand Awareness di PT HashMicro Solusi Indonesia

      Thumbnail
      View/Open
      Fulltext (729.3Kb)
      Lampiran (289.5Kb)
      Cover,Lembar Pernyataan,Abstrak,Lembar Pengesahan,Prakata, dan Daftar Isi (2.280Mb)
      Date
      2022
      Author
      Martina, Martina
      Zulbainarni, Nimmi
      Ramadanti, Annisa
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      PT HashMicro Solusi Indonesia (PT HSI) memiliki brand awareness yang rendah jika dibandingkan dengan kompetitor berdasarkan traffic website. Oleh karena itu, perusahaan perlu meningkatkan brand awareness melalui Search Engine Optimization (SEO) karena SEO memiliki potensi yang signifikan dalam meningkatkan brand awareness. Penelitian di PT HSI ini bertujuan: (1) mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi kegiatan SEO sebelum mencapai target traffic; (2) menganalisis strategi SEO untuk mencapai target traffic; dan (3) menentukan strategi SEO untuk meningkatkan traffic (brand awareness) di masa mendatang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif dan analisis fishbone diagram. Penelitian ini menemukan bahwa faktor yang memengaruhi kegiatan SEO tercermin dari enam tahapan SEO dengan urgensinya yang saling berkaitan. Permasalahan SEO untuk pencapaian target Desember 2021 mencakup seluruh tahapan kegiatan, sedangkan permasalahan utama untuk diselesaikan di masa mendatang terdapat di tahap monitoring serta planning and strategy. Perusahaan melakukan strategi berdasarkan permasalahan tersebut sehingga dapat mencapai target Desember 2021. Namun, PT HSI masih memerlukan strategi peningkatan traffic di masa mendatang khususnya dalam tahapan monitoring serta planning and strategy.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/112626
      Collections
      • UT - Business [599]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository