Now showing items 77-96 of 314

    • Calsila: Cookies Tinggi Kalsium Berbahan Dasar Tulang Ikan Lele 

      Kamilia, Salsabila Naura | Jahroh, Siti | Asnawi, Yudha Heryawan (2021)
      Remaja membutuhkan asupan kalsium tinggi untuk mendukung dan memaksimalkan pertumbuhan. Meskipun begitu, sebagian besar remaja Indonesia kekurangan asupan kalsium. Pemanfaatan tulang ikan lele dalam pembuatan cookies ...
    • Corsa.id: Penyedia Jasa Konstruksi Berbasis Marketplace 

      Daffa Aqila, Muhammad | Dewi, Febriantina | Anggraini, Raden Isma (2023)
      Pengguna jasa konstruksi kesulitan dalam mencari dan menemukan penyedia jasa konstruksi. Oleh karena itu peneliti menawarkan sebuah alternatif solusi berupa aplikasi penyedia jasa konstruksi. Tujuan dari penelitian ini ...
    • “CREATURE”: Makerspace SB-IPB sebagai Creative Hubs Industri Startup 

      Oktotira, Nurdin | Herlina, Lien | Chasanah, Alfa (2019)
      Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan rancangan Makerspace SB-IPB melalui metode customer development yang difokuskan pada tahapan customer discovery. Tujuan dibentuknya Makerspace SB-IPB yaitu untuk menghubungkan ...
    • Customer Relationship Management Aplikasi Donasi “Fromyou 

      Bagaskara, Billy Pradana | Hermawan, Aji | Megawati, Lokita Rizky (2020)
      Penelitian ini bertujuan mengetahui strategi customer relationship management (CRM) yang sesuai dengan aplikasi donasi “Fromyou”. Metode penelitian ini menggunakan customer validation. Berdasarkan obervasi dan wawancara, ...
    • Desain Model Bisnis Sayuran Hidroponik Berbasis Preferensi Konsumen (Studi Kasus: KTD Koplak Mandiri Kota Bogor). 

      Salsabilla, Syifa | Nurhayati, Popong | Dewi, Febriantina (2021-12)
      Industri sayuran hidroponik yang diproyeksikan akan meningkat di masa mendatang mengakibatkan persaingan antar perusahaan yang juga meningkat di berbagai daerah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik, ...
    • Desain Value Proposition Canvas dan Pengembangan Model Bisnis Pak RT Digital Marketing Agency 

      Ganda, Giri Rasyidpradana | Jahroh, Siti | Anggraini, Raden Isma (2023)
      Perkembangan bisnis Pak RT Digital Marketing Agency periode 2020-2022, belum mencapai jumlah konsumen yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi model bisnis yang digunakan dengan pendekatan business ...
    • Desain Value Proposition Canvas pada Bisnis Mie Unni Kadai 

      Bismark, Ilvy Mardiah | Hartoyo, Hartoyo | Muhibuddin, Fuad Wahdan (2021)
      Kota Padang adalah salah satu kota yang memiliki posisi yang strategis untuk menjalankan usaha kuliner dengan prospek yang menguntungkan. Tingginya jumlah usaha kuliner di Kota Padang yang terus berkembang dari tahun ke ...
    • Desain Value Proposition Canvas pada Restoran Warung Petualang 

      Ardiane, Fawnia Adel | Daryanto, Heny K (2019)
      Restoran merupakan suatu usaha yang menyediakan pelayanan makan dan minum bagi umum untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan. Salah satu restoran yang ada di Jakarta adalah Warung Petualang, restoran yang menyajikan masakan ...
    • Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA 

      Widhasari, Okhy | Maarif, M Syamsul | Nuraisyah, Ani (2019)
      Penelitian ini bertujuan untuk mendesain value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk ...
    • Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA. 

      Widhasari, Okhy | Maarif, M Syamsul | Nuraisyah, Ani (2019)
      produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk berdasarkan beberapa tahapan, diantaranya adalah menganalisis value ...
    • Destination Branding Strategy Dalam Membangun Desa Wisata Sebagai Upaya Pemulihan Sektor Pariwisata 

      Wicaksono, Satrio | Herlina, Lien | Taryana, Asep (2022)
      Desa Pakijangan merupakan 1 dari 15 desa yang berada di Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Desa Pakijangan menunjukan beberapa potensi daya tarik wisata yang dapat dikembangkan untuk membangun desa wisata. ...
    • Digital Platform Cooco untuk Personalized Bahan Baku Masakan Nusantara 

      Carmelita, Chika | Zulbainarni, Nimmi | Nuraisyah, Ani (2021)
      Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak perubahan serta kebiasaan baru di tengah masyarakat, salah satunya adalah adanya pergeseran pola belanja dan pembayaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya di tengah pandemi. Ketepatan ...
    • Driver’s Choice: Aplikasi Mobile Sebagai Panduan Pengemudi Selama Perjalanan 

      Afandi, Muhammad Fahrul | Hartoyo, Hartoyo | Hasanah, Nur (2023)
      MUHAMMAD FAHRUL AFANDI. Driver’s Choice: Aplikasi Mobile Sebagai Panduan Pengemudi Selama Perjalanan. Dibimbing oleh HARTOYO dan NUR HASANAH. Kemacetan lalu lintas yang dialami pengemudi selama perjalanan mengakibatkan ...
    • E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial. 

      Diwantara, Dimas Gandhi Purba | Herlina, Lien (2019)
      Jumlah difabel di Indonesia mencapai 11,6 juta jiwa dengan kondisi yang rentan terhadap kemiskinan. Hal ini menjadikan isu difabel patut mendapat perhatian lebih. Penelitian ini bertujuan untuk merancang model ...
    • EatFit: Aplikasi Penyedia Makanan Sehat 

      Nurfaindah, Aurila Syafira | Zulbainarni, Nimmi | Sari, Linda Karlina (2023)
      EatFit: Aplikasi Penyedia Makanan Sehat. Dibimbing oleh NIMMI ZULBAINARNI dan LINDA KARLINA SARI. Kesadaran akan hidup sehat mengalami peningkatan untuk pereferensi makanan. Konsumen Indonesia bersedia membayar lebih untuk ...
    • “Edu Mahir”: Nonformal Education Platform Penghubung Lembaga dengan Peserta Didik 

      Rachmat, Agna Amalia | Hartoyo | Abdullah, Asaduddin (2021)
      Orang tua dan generasi muda Indonesia memiliki kebutuhan/keinginan untuk mengembangkan minat dan bakat anak/dirinya. Namun. masih terdapat lembaga pendidikan nonformal (LPNF) yang kurang melakukan promosi yang menyebabkan ...
    • Efektivitas Product Placement Hyundai dalam Film Spider-Man: No Way Home 

      Majdi, Ramadhova Mahros | Chasanah, Alfa | Sari, Linda Karlina (2023-08-31)
      Berkembangnya potensi strategi product placement seiring dengan perkembangan teknologi media hiburan menjadikan Hyundai tertarik untuk melakukan strategi tersebut dalam film Spider-Man: No Way Home. Kerja sama Hyundai ...
    • Eksplorasi Daya Pikat Layanan Pay Later Pada Konsumen Generasi Milenial dan Z 

      Nabila, Sekar | Herlina, Lien | Indrawan, Raden Dikky (2023)
      Fenomena perkembangan industri pay later di Indonesia sangat signifikan. Dengan berkembangnya pay later berdampak positif untuk industri pay later di Indonesia. Namun, disisi lain juga terdapat hal negatif yang dirasakan ...
    • Eltern: Inovasi Aplikasi Parenting 

      Ardelia, Safa Raisa | Dewi, Febriantina | Hasanah, Nur (2021)
      Pola asuh dan kesehatan mental anak menjadi salah satu kekhawatiran bagi para orang tua di Indonesia. Mudahnya penyebaran informasi membuat orang tua sulit mendapatkan informasi parenting yang akurat dan terpercaya. Eltern ...
    • “Encore”: Inovasi Platform Menonton Virtual Live Concert Interaktif 

      Putri Indriasari, Aninda | Chasanah, Alfa | Asikin, Zenal (2022)
      Interaksi sosial yang terbatas pada konser musik virtual serta tidak adanya platform yang dapat memfasilitasi memberikan peluang berinovasi. Encore sebagai inovasi platform menonton konser virtual hadir untuk menjadi solusi ...