Browsing UT - Agronomy and Horticulture by Subject "buahan"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis pemasaran buah-buahan di wilayah Kabupaten Karawang
(2005)Konsumsi buah-buahan yang dilakukan oleh masyarakat cenderung meningkat sejalan dengan keadaan ekonomi yang semakin membaik dan ditunjukkan oleh meningkatnya pengeluaran perkapita masyarakat per bulan yang dalam lima tahun ... -
Analisis pendapatan dan pemasaran buah-buahan unggulan di Kabupaten Sumedang Propinsi Jawa Barat
(2004)Dengan diberlakukannya otonomi daerah pada tahun 1 Januari 2001, pemerintahan Kabupaten Sumedang dituntut untuk memenuhi kebutuhannya sendiri terutama di dalam masalah keuangan. Pemerintah Sumedang mulai mengembangkan ... -
Analisis respon konsumen terhadap kualitas pelayanan toko buah segar fress-E, Depok
(2006)Indonesia memiliki sumberdaya alam yang luas dan kondisi iklim yang cocok untuk pembudidayaan buah-buahan, sehingga buah-buahan menjadi salah satu jenis komoditi hartikultura yang memiliki potensi untuk dikembangkan. ... -
Analisis sistem pasokan buah-buahan ke ritel modern dengan supply chain management:kasus PT. Moenaputra Nusantara, Pondok Melati, Bekasi
(2006)Bisnis ritel modern telah berkembang di Indonesia sejak dekade 1960-an. Dalam beberapa tahun ini ritel modern jenis supermarket dan hypermarket telah menguasai pangsa pasar 25 persen dari ritel modern lainnya. Angka tersebut ... -
Analisis usaha tani dan pemasaran buah-buahan unggulan di Kabupaten Serang
(2004)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat pendapatan uasahatani durian, pisang, salak, dan rambutan di daerah Kabupaten Serang, menganalisis saluran pemasaran, struktur pasar dan fungsi-fungsi pemasaran ... -
Evaluasi pasca pembelian di Hero Supermarket Cabang Pajajaran dan Internusa Bogor : kasus pelanggan buah-buahan
(2005)Kepuasan pelanggan pasca pembelian merupakan tujuan perusahaan yang berorientasi pada pelanggan. Kepuasan tersebut disebabkan oleh kenyamanan berbelanja, pilihan belanja produk yang lebih lengkap dan kesempatan membandingkan ...