Search


Current filters:



Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 17 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2018Analisis Penerapan Supplier Relationship Management dan Kinerja Rantai Pasok pada PT. Penerbit IPB Press.Fewidarto, Pramono D.; Rahmawati, Vany
2019Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Rumah di Perumahan Kuningan City View (KCV) Kabupaten Kuningan.Sarma, Ma'Mun; Satriabima, Dhevano Addotanza
2019Analisis Strategi Pemasaran Tabungan Emas PT XYZHubeis, Musa; Imanuddin, Gadang Regeng
2019Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor.Najib, Mukhamad; Iskandar, Alvin
2018Pengaruh Relationship Marketing, Store Atmosphere, dan Social Media Marketing terhadap Customer Trust dan Repurchase Intention Pelanggan (Studi Kasus pada Coffee Shop di Kota Bogor).Slamet, Alim Setiawan; Almas, Caesavela
2018Analisis Kepuasan dan Preferensi Pelanggan Produk Kosmetik pada Saluran Offline dan Online PT. BinainkoCahyadi, Eko; Alberina, Viola Cita
2019Analisis Efektivitas Iklan melalui Instagram Bookabuku.com sebagai Perusahaan Start-up Berbasis PendidikanSarma, Ma'mun; Ferza, Dhia Uthamie
2018Pengaruh Experiential Marketing, Behavioural Intention, Kepuasan Konsumen dan Peranan Gender Terhadap Loyalitas (Studi Kasus : Coffee Shop di Kota Bogor)Slamet, Alim Setiawan; Farhana
2018Pengaruh Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Fashion Distro Flashy.Sarma, Ma'mun; Rahmi, Suci Fadhilah
2018Formulasi Strategi Pemasaran Minuman Herbal Instan Kelompok Wanita Tani Berdikari Wonosobo, Jawa TengahSarma, Ma'mun; Siswanto, Leilla Faz'riah Hertiawati