Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98325
Title: Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor.
Authors: Najib, Mukhamad
Iskandar, Alvin
Issue Date: 2019
Publisher: IPB University
Abstract: Media Sosial Instagram saat ini sedang ramai digunakan oleh berbagai kalangan untuk berbagai kepentingan salah satunya ada sebagai media untuk melakukan promosi produk. Maka dari itu Wardah sebagai salah satu divisi kosmetik dari PT.Paragon Technology and Innovation memanfaatkan media sosial sebagai media untuk mempromosikan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor baik itu secara simultan, parsial, dan variabel yang dominan mempengaruhi. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Interactivity adalah variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian.Variabel independen berpengaruh secara bersama – sama terhadap variabel dependen. Variabel Interactivity, Message, dan Brand Familiarity berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Variabel Personal Relevance tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98325
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19ais.pdf
  Restricted Access
16.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.