Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/97204
Title: Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Rumah di Perumahan Kuningan City View (KCV) Kabupaten Kuningan.
Authors: Sarma, Ma'Mun
Satriabima, Dhevano Addotanza
Issue Date: 2019
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Peningkatan sektor perumahan ditentukan oleh keputusan pembelian konsumen yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran. Perumahan Kuningan City View (KCV) sebagai salah satu perumahan yang sedang berkembang harus mampu menentukan faktor bauran pemasaran yang tepat sehingga dapat menarik konsumen untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian rumah pada perumahan KCV dan menganalisis faktor bauran pemasaran yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan KCV. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi dan promosi dari bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan KCV. Variabel bauran pemasaran yaitu lokasi memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian pada perumahan KCV Kabupaten Kuningan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/97204
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H18das.pdf
  Restricted Access
Full Text15.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.