Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94805
Title: Analisis Kepuasan dan Preferensi Pelanggan Produk Kosmetik pada Saluran Offline dan Online PT. Binainko
Authors: Cahyadi, Eko
Alberina, Viola Cita
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Kemajuan di bidang teknologi saat ini telah menciptakan e-business sebagai strategi baru bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Sebagai salah satu UKM PT. Binainko Bogor turut memanfaatkan peluang ebusiness untuk membuka saluran toko online melalui e-commerce. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan dan preferensi konsumen dalam menentukan pembelian pada saluran offline dan online. Metode penarikan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif, Importance Performing Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI) dan regresi logistik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk memiliki tingkat kepentingan dan menciptakan kepuasan yang berbeda serta kualitas pelayanan mempengaruhi preferensi konsumen dalam menentukan pembelian produk kosmetik pada saluran offline dan online di PT.Binainko.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94805
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18vca.pdf
  Restricted Access
20.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.