Browsing by Author Wagiono, Yayah K

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 19 of 19
Issue DateTitleAuthor(s)
2007Analisis daya saing apel (Malus sylvestris Mill.) di sentra produksi Kota Batu propinsi Jawa TimurWagiono, Yayah K; Ariani, R.R. Risa
1998Analisis efisiensi pemasaran duku (lansium domesticum) Palembang dari Pasar Induk ke Pasar Eceran di DKI Jakarta: Kasus di Pasar Induk Kramatjati, dan Pasar Eceran Jatinegara DKI JakartaWagiono, Yayah K; Siagian, Idaria
2004Analisis kepuasan konsumen terhadap pelaksanaan bauran pemasaran (7P) pada toserba "Selamat" CianjurWagiono, Yayah K; Sartika, Rika
1997Analisis Peluang Pasar Serta Implikasinya Pada Strategi Pemasaran dan Pengembangan Industri Pengolahan Kakao IndonesiaSumarwan, Ujang; Wagiono, Yayah K; Riyaldi
1991Analisis penawaran ekspor teh hitam Indonesia dan permintaan impor teh hitam duniaSanim, Bunasor; Kuntjoro, Sri Utami; Wagiono, Yayah K; Suhalis, Adenan
2001Analisis pengaruh tarif terhadap nilai perdagangan negara-negara AseanWagiono, Yayah K; Kolopaking Lala M; Ahmath, Tourt Math
2003Analisis perilaku konsumen restoran fast food "Hoka-Hoka Bento" Cabang Bogor di Kota BogorWagiono, Yayah K; Marini, Evy
2004Analisis persediaan bahan baku pada perusahaan kerupuk ikan di Desa Kenanga Kabupaten IndramayuWagiono, Yayah K; Januriyanti
1997Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Produk Tabungan dan Bank Serta Implikasinya Bagi Strategi Pemasaran Produk Tabungan : Studi Kasus Di Bank Beni Kantor Cabang Ugm YogyakartaWagiono, Yayah K; Sumarwan, Ujang; Kuncoro, Bambang
1999Analisis sistem pemasaran serta pendapatan usahatani salak bali dan salak gula pasir dari daerah sentra produksiWagiono, Yayah K; Ramakrishna, I Made Mahendera
2003Analisis strategi pemasaran bunga anggrek di Taman Anggrek Indonesia Permai (TAIP) JakartaWagiono, Yayah K; Kusumawardhanie, Bintari
1992Karakteristik Konsumen dan Pangsa Pengeluaran Kopi : Studi kasus di kelurahan kemanggisan, kec. Palmerah dan Kel. Kebayoran Baru, Daerah Khusus Ibukota JakartaWagiono, Yayah K; Rizal, Yose
1994Model liniar terampat untuk analisis data preferensi: suatu alternatif pendekatan statistika dalam riset pemasaranNotodipuro, Khairil Anwar; Barizi; Wagiono, Yayah K; Wijayanto, Hari
2003Pemilihan media iklan dalam strategi promosi di restoran di kota BogorWagiono, Yayah K; Baroroh, Ali
2002Penerapan metode pemangkasan dalam CART (Classification and Regression Tree) studi kasus : Pendugaan status gizi anak di Kecamatan Bogor TimurAunuddin; Wagiono, Yayah K; Kurniawan, Taufiq
1998Preferensi Konsumen Terhadap Kartu KreditSumarwan, Ujang; Wagiono, Yayah K; Chairini, Fauzi
2008Strategi Pemasaran Belimbing Manis (Averrhoa carambola L.) di Pusat Koperasi Pemasaran Belimbing Dewa DepokWagiono, Yayah K; Abdi Haris T.
1993Strategi Pemasaran Cerutu Pd. Taru Martani YogyakartaWagiono, Yayah K; Karim, Adiwarman; Fahmi, Idqan; Da'Silva, Fransiskus Ola
1997Tipologi Pedagang Pengecer Tanaman Hias Studi Kasus Jakarta SelatanWagiono, Yayah K; Wahyudi; Djais, Ferrianto Hadisetiawan