Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133518
Title: Analisis kepuasan konsumen terhadap pelaksanaan bauran pemasaran (7P) pada toserba "Selamat" Cianjur
Authors: Wagiono, Yayah K
Sartika, Rika
Issue Date: 2004
Publisher: IPB University
Abstract: Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Februari sampai April 2003. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui pengamatan langsung ke Toserba "Selamat" dan wawancara dengan pemilik, manajer, dan staf Toserba, serta pengisian kuisioner oleh konsumen. Data Sekunder diperoleh dari informasi Badan Pusat Statistik, studi literatur dan perpustakaan, serta dokumen perusahaan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode ini dilakukan dengan cara memilih responden yang bersedia untuk diwawancara dengan tidak menggunakan penilaian pribadi penulis. Metode pengolahan data menggunakan analisis tingkat kepentingan dan pelaksanaan (importance-performance analysis). Analisis ini digunakan untuk mendapatkan informasi tentang tingkat kepuasan konsumen. Data-data yang telah diolah, diplotkan ke dalam diagram kartesius dan juga menghasilkan perhitungan mengenai tingkat kesesuaian konsumen. Diagram kartesius terbagi ke dalam empat kuadran, masing-masing kuadran menggambarkan keadaan yang berbeda-beda.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133518
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A04rsa.pdf
  Restricted Access
30.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.