Browsing by Author Sarma, Ma'mun

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 200  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2015^aAnalisis Strategi Promosi Perusahaan PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo MakassarSarma, Ma'mun; Hidayat, Muhammad Fajrul
2003Analisa perilaku konsumen toko swalayan buah segar X, Jakarta SelatanSarma, Ma'mun; Moorcy, Fitria
2002Analisa sistem agribisnis kedelai : Kasus di Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Propinsi Jawa BaratSarma, Ma'mun; Permata PD, Jan Prince
2004Analisa upah dan kesejahteraan pekerjaan industri kecil menengah pakaian jeans di Pondok Aren, TanggerangHubeis, Musa; Sarma, Ma'mun; Krisnarini, Dwi
2011Analisis brand equity radio megaswara dalam persaingan industri penyiaran radioSarma, Ma'mun; Indrawan, R.Dikky; Sunda, Rakeyan Kalang
2019Analisis Efektivitas Iklan melalui Instagram Bookabuku.com sebagai Perusahaan Start-up Berbasis PendidikanSarma, Ma'mun; Ferza, Dhia Uthamie
2012Analisis efektivitas iklan televisi Pantene dalam pengambilan keputusan pembelian sampo oleh mahasiswa strata-1 Institut Pertanian BogorSarma, Ma'mun; Novianti, Thia Devi
2017Analisis Efektivitas Promosi Online dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Produk Box To Go Bogor.Sarma, Ma'mun; Novitasari, Zaskia Adiyati
2023Analisis Efektivitas Promosi Somethinc dengan Attention, Interest, Search, Action, Share (AISAS) ModelSarma, Ma'mun; Nabila, Shabrina Nur
2016Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Imah Nini Cafe and Gallery kota BogorSarma, Ma'mun; Fida, Fida
2021Analisis Faktor yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Jasa Kurir E-marketplace Logistik di Era New NormalSarma, Ma'mun; Tjiptarahardja, Jordanata
2006Analisis faktor-faktor dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen di restoran tradisional : studi kasus di restoran saung mirah II, Kota BogorSarma, Ma'mun; Aznur, Irfandy
2017Analisis Faktor-Faktor Dimensi Kualitas Produk dan Dimensi Promosi pada Rumah Makan Ceker dan Sayap Mercon Bang Gendut 4.Sarma, Ma'mun; Fadhila
2019Analisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian di Maraca Books and CoffeeSarma, Ma'mun; Mutiksa, Haifa Fatinah
2016Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Preferensi Konsumen dan Keputusan Pembelian di Royale Bakery & Cafe, Kota Bogor.Sarma, Ma'mun; Riza, Hidayatul Rahmi
2012Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Service Motor pada Dealer Yamaha PT Mekar Karya Pratama, BogorSarma, Ma'mun; Juliani, Hestika
2017Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Jasa Salon ChocolaSpa, Bogor.Sarma, Ma'mun; Septiavi, Fryzka Bella
2013Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian jasa salon muslimah house of Aisya BogoorSarma, Ma'mun; Sari, Putri Permata
2011Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Notebook Acer Pada Mahasiswa Diploma IIISarma, Ma'mun; Nuryanti, Yuni
2010-05Analisis Gender Terhadap Strategi Koping dan Kesejahteraan KeluargaPuspitawati, Herien; Herawati, Tin; Sarma, Ma'mun