Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83639
Title: Analisis Faktor-Faktor Dimensi Kualitas Produk dan Dimensi Promosi pada Rumah Makan Ceker dan Sayap Mercon Bang Gendut 4.
Authors: Sarma, Ma'mun
Fadhila
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Kota Bogor memiliki alternatif kuliner yang beragam salah satunya yang paling disukai adalah kuliner makanan pedas. Ceker dan Sayap Mercon Bang Gendut 4 merupakan rumah makan dengan menu utama ceker dan sayap dengan rasa pedas. Terdapat rumah makan yang sejenis, hal itu mendorong rumah makan untuk menyusun strategi agar tetap bersaing mengharuskan rumah makan memiliki cara untuk menghadapi persaingan yaitu dengan meningkatkan kualitas produk dan promosi. Penelitian ini bertujuan 1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen pada rumah makan Ceker dan Sayap Mercon Bang Gendut 4, 2) Menganalisis faktor-faktor dari dimensi kualitas produk, dan 3) Menganalisis faktor-faktor konsumen dari dimensi promosi pada rumah makan Ceker dan Sayap Mercon Bang Gendut 4. Metode yang digunakan yaitu Analisis Faktor. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dari dimensi kualitas produk yang memiliki faktor loading terbesar adalah kesesuaian produk, kehandalan produk, kinerja, citra/reputasi produk, dan fitur. Sedangkan dari dimensi promosi adalah iklan, penjualan pribadi, publisitas, dan promosi penjualan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83639
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17fad.pdf
  Restricted Access
15.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.