Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125387
Title: Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Imah Nini Cafe and Gallery kota Bogor
Authors: Sarma, Ma'mun
Fida, Fida
Issue Date: 2016
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Perkembangan usaha restoran di Kota Bogor terus mengalami peningkatan, hal ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah restoran setiap tahunnya. Imah Nini Cafe and Gallery adalah salah satu kafe yang mencoba memperoleh pangsa pasar restoran di Kota Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, mengidentifikasi proses pengambilan keputusan pembelian konsumen dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian meliputi pengaruh lingkungan, perbedaan individu dan proses psikologis terhadap keputusan pembelian di Imah Nini Cafe and Gallery. Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode convenience sampling dengan jumlah sampel 100 orang. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor pengaruh lingkungan dan perbedaan individu memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125387
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H16fid.pdf
  Restricted Access
Fulltext1.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.