Browsing by Author Munandar, Jono M

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 103  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2019Analisis Biplot Bauran Pemasaran terhadap Aneka Produk Turunan Inti Kelapa Sawit (Dairy Products dan Toiletries).Munandar, Jono M; Rezeki, Sri
2018Analisis Biplot untuk Menelaah Persepsi Kedekatan Atribut pada Ritel dan Produk BarangMunandar, Jono M; Kamilah, Khairiyah
2015Analisis Brand Awareness dan Brand Association Calon Presiden pada Pemilihan Umum 2014 dalam Sektor Pertanian di Jawa TimurMunandar, Jono M; Ania, Herli
2016Analisis Brand Equity dan Segmentasi berdasarkan Gaya Keputusan Konsumen Starbucks Kota BogorMunandar, Jono M; Tisnawati, Sherlly Hadiyani
2015Analisis brand equity kayu jati bundar Perum Perhutani (studi kasus wilayah Klender Jakarta)Munandar, Jono M; Hasyyati, Sri Nur Amalina
2018Analisis Daya Saing dan Strategi Ekspor Singkong Olahan Indonesia ke ChinaMunandar, Jono M; Irwanto, Abdul Kohar; Yi, Fu Jing
2019Analisis Disruptif Teknologi Terhadap Bauran Pemasaran 9P (Belanja Daring dan Belanja Konvensional).Munandar, Jono M; Sari, Chika Novita Sari
2014Analisis efektivitas iklan es krim Walls Magnum Gold?! "the greatest heist in history" pada mahasiswa strata-1 Institut Pertanian BogorMunandar, Jono M; Wurjanto, Haidhar
2014Analisis Efektivitas Iklan Minyak Goreng Sania dan Margarine Simas Sebagai Produk Turunan Kelapa Sawit di JABODETABEKMunandar, Jono M; Agustine, Isty Prima
2013Analisis Efektivitas Iklan Televisi “Menu Sarapan Pagi di McDonald’s” pada Mahasiswa Strata-1 Reguler IPBMunandar, Jono M; Nabilah, Nur
2015Analisis Efektivitas Program Promosi Imovses Terhadap Tingkat Penggunaan Produk Microsoft Berlisensi Pada Sivitas IPBMunandar, Jono M; Sembiring, Ifan Harnata
2019Analisis Efisiensi Saluran Pemasaran Kentang (Studi Kasus Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo).Munandar, Jono M; Ulhaq, Reyna Nadhya
2020Analisis Faktor yang Berkontribusi dalam Pengembangan Wisata Halal dari Sudut Pandang Wisatawan di JabodetabekMunandar, Jono M; Putri, Angghina Eria
2010Analisis Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kemiskinan di Daerah Masyarakat Miskin Kota (Studi Kasus di Tiga Kelurahan Kota Depok: Bedahan, Leuwinanggung dan Pondok Jaya)Munandar, Jono M; Dhewi, Ratih Maria; Radli, Adib
2017Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Produk McDonald’s (Studi Kasus: Konsumen McDonald’s di Kota Bogor).Munandar, Jono M; Hadjarati, Jayanti Larasati
2019Analisis Faktor-Faktor dalam Keputusan Pembelian Terencana Produk Makanan Halal di Daerah Penyangga IbukotaMunandar, Jono M; Solihah, Mar'átin
2016Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi GO-JEK (Studi Kasus Masyarakat yang Tinggal di Kota Bogor)Munandar, Jono M; Sari, Devi Kartika
2016Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Penggunaan Jasa Pengiriman JNE (Studi Kasus Masyarakat yang Tinggal di Kota Bogor)Munandar, Jono M; Pertiwi, Ika
2015Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Online di Kota BogorMunandar, Jono M; Fauda, Dea Citra
2017Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai di Biro Umum Kementerian Kelautan dan Perikanan.Munandar, Jono M; Muljono, Pudji; Margono, Kus