Browsing by Author Najib, Mukhamad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 64 to 83 of 160 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2017Analisis Strategi Penetapan Harga Agunan Lelang Pada Regional Special Asset Management PT. Bank XNajib, Mukhamad; Azmi, Firdaus
2018Analisis Strategi Penetapan Harga pada Produk Susu Sapi Segar di CV Sriagung Jaya Makmur Jakarta SelatanNajib, Mukhamad; Simanjuntak, Maria Sarah Diva
2016Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Percetakan pada CVCahaya Ibu.Najib, Mukhamad; Kurniawan, Nur Iedham
2013Analisis Strategi Peningkatan Daya Saing Sayuran OrganikSuroso, Arif Imam; Najib, Mukhamad; Priastuti, Dila
2016Analisis Strategi Promosi pada PT Agricon Putra Citra Optima (Terminix) BogorNajib, Mukhamad; Nurfitria, Pertiwi
2023-09Desain Kebijakan Pertanian Organik Berkelanjutan di Bogor Provinsi Jawa BaratSjarief, Rizal; Widiatmaka, Widiatmaka; Najib, Mukhamad; Adil, Adityawarman
2023Dinamika Perdagangan Produk Turunan Kelapa Sawit Indonesia Malaysia dan Pengaruhnya Terhadap Perekonomian NegaraSuroso, Arif Imam; Syaukat, Yusman; Najib, Mukhamad; Tandra, Hansen
2018Effects of Green Products For Consumer Purchase Intention Among Students In Indonesia and Malaysia: A Comparative StudyNajib, Mukhamad; Syamsun, Muhammad; Putra, Gershanda Ghiffari Dwi
2019Factors Influencing Consumer Decisions in Halal Tourism (Case Study Indonesia and Malaysia).Najib, Mukhamad; Sarma, Ma'mun; Sumardi, Retno Santi
2021Faktor Yang Mempengaruhi Bauran Pemasaran Konsep Pendanaan Perusahaan Startup di IndonesiaNajib, Mukhamad; Saptono, Imam Teguh; Ibnu Rahman, Muhammad Qulki
2020Faktor Adopsi E-Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran UKM Kluster Kuliner Kota Bogor.Najib, Mukhamad; Septiani, Stevia; Priyanto, Hery
2018Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keberlanjutan UMKM Pengolahan Buah dan Pengolahan susuSarma, Ma'mun; Najib, Mukhamad; Nandita, Bella
2019Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Beli Konsumen untuk Membeli Produk melalui E-commerceNajib, Mukhamad; Munandar, Jono M; Ariansyah
2021Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli Produk Pembersih Wajah Lokal untuk PriaNajib, Mukhamad; Suroso, Arif Imam; Luciano, Clarissa Laras
2020Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pengambilan Keputusan Lokasi Restoran di Kota BogorNajib, Mukhamad; Dewi, Citra Puspa
2016Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Program Studi Agribisnis, Agroteknologi Dan Peternakan Universitas PadjadjaranSarma, Ma’mun; Najib, Mukhamad; Ramdhani, Dahlan
2015Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja dan Dampaknya Terhadap Kinerja Sumber Daya Manusia di Lembaga Penerbangan dan Antariksa NasionalMaarif, M Syamsul; Najib, Mukhamad; Utomo, Eko Setyo
2016Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Pada Private Label Foods (Studi Kasus Di Kota Bogor).Najib, Mukhamad; Munandar, Jono Mintarto; Santoso, Dharmawan
2021Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Institusi Pendidikan dalam Menerapkan Sistem Pembayaran Online (Studi Kasus: PT Infradigital Nusantara)Najib, Mukhamad; Jahroh, Siti; Rosdwianty, Sintya
2018Formulasi Strategi Pengembangan Objek Wisata Panorama Pabangbon (PAPA) dengan Pendekatan Generik Porter.Najib, Mukhamad; Iwan, Yusup