Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87185
Title: Analisis Strategi Promosi pada PT Agricon Putra Citra Optima (Terminix) Bogor
Authors: Najib, Mukhamad
Nurfitria, Pertiwi
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: PT Agricon Putra Citra Optima (Terminix) Bogor perlu menyusun strategi promosi yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan dalam menghadapi persaingan di industri pest control. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analytical Hierarchy Process (AHP) dengan bantuan Software Expert Choice dan Microsoft Excel. Hasil penelitian menunjukkan faktor yang paling berpengaruh dalam strategi promosi perusahaan adalah Sumberdaya manusia, aktor yang paling berpengaruh adalah marketing, tujuan yang paling ingin dicapai adalah meningkatkan mempertahankan serta meningkatkan citra merk, serta alternatif strategi promosi yang dapat dilakukan perusahaan adalah meningkatkan kegiatan promosi berupa Meningkatkan kegiatan promosi seperti potongan harga, free voucer, garansi, gratis pengecekan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87185
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16pnu.pdf
  Restricted Access
15.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.