Browsing UT - Management by Subject "entrepreneurial marketing"
Now showing items 1-7 of 7
-
Kajian Entrepreneurial Marketing terhadap Pengembangan dan Keberlanjutan UMKM Kuliner di Depok
(2014)The development and the sustainability of SMEs have recently become the focus of the government and education institutions. This is related to the role of SMEs which have a big contribution to the country's economy, but ... -
Kajian Entrepreneurial Marketing terhadap Pengembangan dan Keberlanjutan Usaha IKM Makanan dan Minuman di Wilayah Bogor
(2014)Food and beverage industries are one of the non-oil and gas subsector manufacture in Bogor. The marketing concept of the Small and Medium Enterprises (SMEs) is different from the Big Enterprises. SMEs employes the ... -
Kajian Entrepreneurial Marketing terhadap Pengembangan dan Keberlanjutan Usaha Industri Kecil Menengah Furniture di Bogor
(2014)Small and Medium Enterprises (SMEs) play a very important role in economic development . However, SMEs still have a marketing related issues. To resolve these problems, Entrepreneurial Marketing (EM) is a more appropriate ... -
Kajian Entrepreneurial Marketing Untuk Pengembangan Dan Keberlanjutan Usaha Industri Rumahan Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal
(2015)Industri rumahan merupakan industri padat karya yang berhasil menghasilkan berbagai produk serta menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang besar. Pengembangan entrepreneurial marketing dirasa sesuai dengan industri rumahan. ... -
Kajian Entrepreneurial Marketing Untuk Pengembangan Dan Keberlanjutan Usaha Industri Rumahan Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal
(2015)Industri rumahan merupakan industri padat karya yang berhasil menghasilkan berbagai produk serta menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang besar. Pengembangan entrepreneurial marketing dirasa sesuai dengan industri rumahan. ... -
Penerapan Entrepreneurial Marketing Terhadap Pengembangan Dan Keberlanjutan Usaha Industri Rumahan Di Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal
(2015)UMKM seperti usaha industri kecil penting dalam mendorong peningkatan ekonomi Negara. Tujuan penelitian ini mengidentifikasi karakteristik pelaku usaha dan profil usaha industri kecil, mengetahui pencapaian entrepreneu ... -
Pengaruh Entrepreneurial Marketing Terhadap Kinerja Rantai Pasok Dan Daya Saing Pada Usaha Mikro Kuliner Di Kabupaten Bogor
(2023)Kunci peningkatan daya saing UMKM kuliner terletak pada pelaku usaha yang memiliki jiwa kewirausahaan dan jiwa inovasi yang tinggi, yang mana hal ini merupakan cerminan penerapan entrepreneurial marketing. Pengukuran kinerja ...