Browsing UT - Management by Subject "Structural Equation Modelling (SEM)"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Kedai Alania
(2015)Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik konsumen, mengidentifikasi dan menganalisa faktor yang mempengaruhi kepuaasan konsumen, mengidentifikasi dan menganalisa faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen ... -
Analisis Pengaruh Organic Marketing terhadap Purchase Decision Kopi Kenangan
(2023)Seiring dengan perkembangan teknologi, mengakibatkan orang menghabiskan waktu menggunakan internet. Internet membuat orang dengan mudah menggapai semua informasi dari berbagai tempat maupun kalangan. Hal ini membuat ... -
Analisis Pengaruh Peran Marketing Public Relations terhadap Peningkatan Citra Lido Lakes Resort & Conference Sukabumi.
(2017)Sektor pariwisata menjadi prioritas di Indonesia dan dapat diandalkan untuk meningkatkan sumber devisa negara. Seiring meningkatnya persaingan industri perhotelan khususnya di Kabupaten Bogor, pengetahuan mengenai cara ... -
Analisis Sikap Konsumen pada Online Video Advertising Bukalapak dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian.
(2017)Penggunaan internet di Indonesia terus meningkat secara signifikan. Besarnya penggunaan internet menjadikan Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial bagi digital advertising. Bukalapak adalah salah satu pelaku bisnis ... -
Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan dan Hubungannya dengan Loyalitas Pelanggan pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (Studi Kasus pada Pelanggan di Kota Bogor)
(2016)Saat ini persaingan di industri maskapai penerbangan semakin ketat. Hal tersebut menuntut perusahaan untuk terus dapat memenuhi kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan yang berbeda-beda dan terus berubah agar ... -
Pengaruh Brand Image Tabungan Britama Junio Terhadap Minat Menabung Nasabah.
(2017)Kesadaran akan pentingnya mengajarkan menabung kepada anak sejak dini mendorong perbankan di Indonesia untuk meluncurkan produk tabungan anak. Banyaknya produk tabungan anak yang ditawarkan perbankan di Indonesia saat ini ... -
Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran H. Masduki di Kota Pekalongan
(2021)Kondisi persaingan bisnis yang semakin ketat dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, perusahaan atau para pelaku usaha dituntut untuk memiliki daya saing yang tinggi, termasuk diantaranya yaitu bisnis kuliner. Restoran ... -
Pengaruh Kualitas Layanan GoRide Instant terhadap Purchase Decision dan Customer Loyalty pada Pengguna Gojek di Stasiun Bogor
(2023)Semakin berkembangnya peradaban menyebabkan semakin bertambahnya mobilisasi yang dilakukan manusia. Perkembangan teknologi transportasi dan komunikasi, memungkinkan konsumen di era ini mempunyai kesempatan untuk memilih ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen di Kafe Ruang Kopi Bogor.
(2017)Kafe Ruang Kopi adalah salah satu restoran yang harus mampu bertahan dalam persaingan antar restoran sejenis di Kota Bogor. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis ... -
Pengaruh Mutu Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Restoran Empal Gentong H. Apud Cirebon
(2017)Mutu produk dan pelayanan di sebuah restoran sangat berpengaruh terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen. Restoran Empal Gentong milik H Apud merupakan salah satu restoran yang menyajikan menu makanan khas di Cirebon ... -
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa di Kota Bogor
(2022)Seiring berkembangnya waktu, semakin pesat persaingan bisnis yang harus dihadapi. Salah satu usaha yang dapat dilakukan dalam mempromosikan produk yaitu melalui social media atau yang bisa disebut Social Media Marketing. ...