Browsing UT - Management by Subject "Structural Equation Modelling"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk pakaian secara online pada e-commerce tokopedia (studi kasus di Kota Bogor)
(2016)Tokopedia telah memiliki 800 000 pengunjung dan total transaksi Tokopedia telah mencapai lebih dari Rp 8.38 Milyar/bulan. Mayoritas pelaku belanja online di Indonesia memilih mengeluarkan uangnya untuk produk pakaian. ... -
Analisis Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Employee Engagement Pada Bank Mandiri Region V Jakarta 3.
(2017)Bank Mandiri sebagai bank BUMN yang terus dituntut untuk dapat bersaing secara kompetitif memerlukan pengelolaan sumber daya manusia yang baik. Untuk mencapai sasaran organisasi, Bank Mandiri harus memiliki tingkat employee ... -
Analisis Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Di Departemen F&B Hotel Kartika Chandra Jakarta
(2015)Hotel Kartika Chandra adalah salah satu hotel berbintang empat di Jakarta Selatan. Hotel Kartika Chandra perlu meningkatkan kualitas layanan agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Karyawan ... -
Faktor Adopsi E-Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran UKM Kluster Kuliner Kota Bogor.
(2020)Saat ini bisnis UKM sedang berkembang pesat di Kota Bogor, terutama UKM kluster kuliner. Persaingan ketat di era industri 4.0 membuat UKM kluster kuliner di Kota Bogor mulai menerapkan strategi pemasaran melalui internet ... -
Model Peningkatan Daya Saing UKM Susu di Kabupaten Bogor.
(2017)Permintaan susu dalam skala nasional belum terpenuhi sehingga pemerintah melakukan impor susu. Kabupaten Bogor memiliki potensi untuk meningkatkan produksi susu di masa depan. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi ... -
Strategi Peningkatan Daya Saing UKM Sapi Perah di Wilayah Jawa Tengah.
(2017)Produksi susu nasional tidak dapat memenuhi permintaan masyarakat yang semakin meningkat. DI Yogyakarta dan Boyolali termasuk dalam jalur susu Jawa Tengah. Kompensasi, work engagement, kompetensi dan budaya kerja adalah ...