Browsing UT - Management by Subject "2018"
Now showing items 1-20 of 171
-
Analisis Atribut Produk dan Kesediaan Membayar pada Produk Bank Sampah Mentari (Binaan PT PJB UP Cirata).
(2018)Bank Sampah Mentari binaan PT PJB UP Cirata perlu mengindentifikasi strategi pengembangan usaha agar dapat bersaing dengan bank sampah lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengindentifikasi preferensi konsumen ... -
Analisis Atribut Produk dan Kesediaan Membayar pada Produk Olahan Buah Mangrove (Studi Kasus pada Binaan CSR PT PJB UP Muara Karang).
(2018)Usaha olahan buah mangrove merupakan salah satu binaan CSR PT PJB UP Muara Karang. Untuk mengembangkan usahanya diperlukan strategi pemasaran yang tepat agar mampu bersaing dan memeroleh laba yang maksimal. Penelitian ... -
Analisis Atribut Produk dan Pengetahuan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Kota Bogor.
(2018)Atribut produk merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh perusahaan. Atribut produk inilah yang akan membedakan antara produk yang ditawarkan oleh suatu perusahaan dengan produk lainnya. Tujuan penelitian ... -
Analisis beban kerja dalam penentuan kebutuhan pegawai di Istana Kepresidenan Bogor.
(2019)Istana Kepresidenan Bogor mempunyai tugas menyelenggarakan dukungan teknis dan administrasi untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan Negara. Semenjak terpilih sebagai Presiden RI ditahun 2014. Ir. Joko ... -
Analisis Beban Kerja dan Kebutuhan Jumlah Karyawan Optimal Direktorat Utama Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara VIII.
(2018)Direktorat Utama merupakan satu diantara empat Direktorat di PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) yang telah mengalami perubahan struktur organisasi dan menyebabkan terjadinya peningkatan jumlah karyawan. Penelitian ... -
Analisis Beban Kerja dan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bogor
(2018)Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bogor merupakan salah satu perangkat daerah yang melaksanakan fungsi penunjang bidang kepegawaian serta bidang pendidikan dan pelatihan di Kabupaten Bogor. Penelitian ... -
Analisis Biaya Kualitas pada PT Wanatirta Nusantara.
(2018)Pada saat ini banyak perusahaan yang menjadikan kualitas sebagai customer value nya. Untuk menciptakan produk yang memenuhi atau melampaui keinginan pelanggan merupakan hal yang tidak mudah, diperlukan investasi yang besar. ... -
Analisis Citra Merek dan Kualitas Layanan Starbucks Coffee Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kota Bogor
(2018)Pengaruh dari informasi yang beredar di masyarakat, serta persaingan yang ketat dari perusahaan kopi baik coffee shop lokal maupun coffee shop yang sudah mendunia menjadi tantangan bagi Starbucks Coffee untuk tetap ... -
Analisis Dampak Pembiayaan UMKM terhadap Perubahan Skala Usaha (Studi Kasus: UMKM Kerajinan Binaan Dekranasda Kota Bogor)
(2018)UMKM kerajinan memiliki peran yang penting dalam melestarikan kebudayaan dan kearifan lokal. Permasalahan utama yang sering dihadapi usaha mikro di Indonesia adalah keterbatasan modal dan pemasaran. Dekranasda merupakan ... -
Analisis Dampak Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) terhadap Peningkatan Skala UMKM (Studi Kasus Bank BRI Cabang XYZ Kota Bogor)
(2018)Di Indonesia jumlah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) terus mengalami pertumbuhan. Pertumbuhan UMKM tidak lepas dari berbagai permasalahan. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh pelaku usaha adalah ... -
Analisis Dampak Pinjaman Peer-to-Peer (P2P) Lending terhadap Perkembangan Bisnis UMKM
(2018)Permasalahan yang dihadapi oleh sebagian besar pengusaha mikro di Indonesia adalah permodalan. Peer-to-peer (P2P) lending sebagai lembaga keuangan non bank dapat dijadikan alternatif modal usaha karena persyaratan ... -
Analisis Daya Saing Ekspor Minyak Sawit Mentah Indonesia di Negara Tujuan Utama (Studi Kasus Ekspor ke Negara Belanda)
(2019)Indonesia merupakan produsen dan eksportir terbesar minyak sawit mentah di dunia periode tahun 2008-2017, disusul oleh Malaysia sebagai eksportir terbesar kedua minyak sawit mentah sebagai pesaing Indonesia dalam ekspor ... -
Analisis Daya Saing Komoditas Teh Hitam Curah Indonesia di Pasar Global (Studi Kasus di Negara Russia).
(2019)Seduhan teh merupakan minuman dengan tingkat konsumsi tertinggi di dunia setelah air. Komoditas teh sendiri terbagi menjadi empat jenis yaitu Teh Hijau Curah, Teh Hijau Kemas, Teh Hitam Curah, dan Teh Hitam Kemas. Meskipun ... -
Analisis Disruptif Teknologi Terhadap Bauran Pemasaran 9P (Belanja Daring dan Belanja Konvensional).
(2019)Disruptif teknologi merupakan era di mana pelaku usaha harus peka terhadap perubahan yang terjadi. Teknologi yang terus berkembang menghadirkan inovasi yang tak terduga. Pelaku usaha yang tidak melakuan perubahan ... -
Analisis Efektifitas Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Asuransi Perjalanan pada PT XYZ.
(2018)PT XYZ merupakan perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi perjalanan. Untuk memenangkan persaingan dalam penjualan asuransi perjalanan, diperlukan strategi bauran pemasaran yang efektif. Bauran pemasaran yang ... -
Analisis Efektivitas Iklan melalui Instagram Bookabuku.com sebagai Perusahaan Start-up Berbasis Pendidikan
(2019)Peningkatan penggunaan internet di Indonesia terlihat dari tingginya minat masyarakat Indonesia dalam menggunakan media sosial dalam kehidupan seharihari khususnya instagram. Instagram menjadi alat pemasaran iklan paling ... -
Analisis Faktor Engagement Karyawan Generasi Milenial pada Perusahaan Berbasis Ekonomi Kreatif.
(2018)Karyawan Generasi Milenial memiliki karakteristik psikis yang berbeda dengan generasi lainnya. Karyawan Generasi Milenial memiliki tingkat engagement yang paling rendah dibanding generasi X dan Baby Boomers (Hewitt 2016). ... -
Analisis Faktor Pemasaran Politik dalam Memilih Walikota Bogor oleh Generasi Milenial.
(2018)Pemilihan umum merupakan salah satu penerapan demokrasi di Indonesia. Akan tetapi persentase suara yang diberikan pada pemilihan umum belum maksimal, salah satu daerah dengan partisipasi suara terendah adalah Kota Bogor. ... -
Analisis Faktor- Faktor Pengambilan Keputusan Pemilihan Kepala Daerah Oleh Generasi Millennial Kabupaten Bogor oleh
(2018)Pada 27 Juni 2018 diadakan pemilihan kepala daerah (pilkada) di seluruh Indonesia, termasuk kabupaten Bogor. Di kabupaten Bogor generasi millennial mencapai 58 persen dari 5 587 390 jiwa, sehingga suara generasi millennial ... -
Analisis Faktor-faktor Keputusan Pengguna Transportasi Gojek Di Jakarta Selatan.
(2018)Gojek merupakan salah satu perusahaan start up dibidang teknologi yang menyediakan jasa transportasi. Agar mampu bersaing dengan kopetitor, dengan cara mengetahui persepsi kosumen terhadap Gojek yang akan mempengaruhi konsumen ...