Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1541-1560 of 3443
-
Analisis proses pengambilan keputusan dan faktor-faktor tabungan Danamon Lebih yang dipentingkan nasabah: Studi kasus nasabah yang memiliki Danamon Lebih Cabang Warung Jambu
(2009)Tabungan Danamon Lebih merupakan salah satu produk tabungan yang ada di Danamon yang memiliki fitur-fitur yang menarik, seperti bebas biaya administrasi bulanan, cash back 5%, pembukaan awal Rp. 100.000 dan lain-lain. ... -
Analisis proses pengambilan keputusan dan faktor-faktor yang dipentingkan dalam pembelian produk Toyota Avanza di PT. Setiajaya Mobilindo Bogor
(2011)Mobil sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern maka tak heran permintaan akan mobil sebagai alat transportasi dari waktu ke waktu semakin meningkat. Hal ini dapat dilihat dari pasaran penjualan mobil secara nasional ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan dan Faktor-Faktor yang dipentingkan Konsumen pada Lembaga Kursus Bahasa Inggris Everyday English Bogor.
(2011)Penelitian ini bertujuan untuk (1)Mengidentifikasi karakteristik konsumen Eden; (2)Mengidentifikasi proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih lembaga kursus bahasa Inggris; dan (3)Menganalisis faktor-faktor yang ... -
Analisis proses pengambilan keputusan dan kepuasan konsumen Dealer Roda Dua Motor CV. Ora Et Labora Bogor
(2009)CV. ORA ET LABORA adalah perusahaan otomotif yang bergerak dibiclang jasa reparasi mobil clan merupakan salah satu Dealer Resmi Yamaha di area Bogor yaitu Roda Dua Motor yang melayani penjualan, suku caclang clan bengkel ... -
Analisis proses pengambilan keputusan dan kepuasan konsumen Laundry Setrika Areng di Kota Bogor
(2015)Laundry Setrika Areng adalah salah satu usaha Laundry di Kota Bogor yang berdiri sejak Januari 2013. Penelitian ini bertujuan menganalisis proses pengambilan keputusan dan kepuasan konsumen Laundry Setrika Areng di ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan dan Kepuasan Merchant Terhadap Kualitas Situs Pemasaran Online www.juale.com (Kasus Pada Merchant Juale Wilayah Bogor)
(2011)Aplikasi toko online Penelitian dilakukan pada situs e-commerce dapat dimanfaatkan oleh pengusaha (merchant) sebagai wadah promosi untuk memasarkan produknya. Juale dipilih sebagai penyedia aplikasi toko online karena ... -
Analisis proses pengambilan keputusan dan kepuasan nasabah terhadap produk dan layanan tabungan berjangka TAPENAS: Studi kasus PT. Bank Negara Indonesia (Pesero) Tbk. Kantor Cabang Utama Jakarta Pusat
(2009)Tapenas sebagai salah satu komponen penggalang dana pihak ketiga telah merniliki arti yang strategis dalarn upaya peningkatan dana masyarakat bagi Bank BNI. Untuk itu upaya peningkatan jumlah nasabah Tapenas perlu ditingkatkan. ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan dan Persepsi Calon Konsumen Terhadap Wisata Kampung
(2009)Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki kekayaan alam yang besar sehingga dapat dimanfaatkan untuk sektor pariwisata. Sektor pariwisata merupakan tumpuan untuk menambah devisa negara dan dapat membantu penyediaan ... -
Analisis proses pengambilan keputusan dan preferensi konsumen rahat cafe Bogor
(2011)Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap makhluk hidup karena makanan memegang peranan penting sebagai asupan gizi bagi tubuh. Di zaman yang semakin modern telah terjadi perubahan pola konsumsi dan gaya ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan dan Preferensi Konsumen Terhadap Objek Wisata Pemancingan Fishing Valley Bogor
(2009)Fishing Valley merupakan salah satu alternatif tempat wisata rekreasi keluarga di Bogor dengan menawarkan konsep wisata pemancingan yang unik dan kreatif yaitu tidak hanya menyediakan kolam pemancingan saja namun disediakan ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Dan Preferensi Konsumen Terhadap Restoran Gurih 7, Bogor
(2010)Perkembangan zaman menyebabkan banyak perubahan pada gaya hidup masyarakat. Salah satunya adalah perubahan pola konsumsi masyarakat yang cenderung untuk mengkonsumsi makanan di luar rumah, dan salah satu tempat untuk ... -
Analisis proses pengambilan keputusan dan preferensi konsumen terhadap Wana Wisata Curug Nangka KPH Bogor Perum Perhutani Unit III Jawa Barat dan Banten
(2006)Penelitian ini menganalisis tentang Proses Pengambilan Keputusan dan Preferensi Konsumen terhadap Wana Wisata Curug Nangka (WWCN) yang dilakukan di Wana Wisata Curug Nangka (WWCN), berlokasi di Desa Sukajadi Kecamatan ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Mengonsumsi Nasi Organik Pada Restoran Cepat Saji Kfc Kota Bogor
(2015)PT Fast Food Indonesia,Tbk, dengan merek dagang KFC menghadirkan menu nasi organik dalam rangka mewujudkan program CSR Green Action. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen yang ... -
Analisis proses pengambilan keputusan konsumen dan faktor - faktor yang dipentingkan dalam pembelian produk olahan ikan CV Sakana Indo Prima
(2013)Salah satu usaha untuk meningkatkan nilai dan mengoptimalkan pemanfaatan produksi hasil tangkapan laut maupun hasil budidaya adalah dengan pengembangan produk bernilai tambah, baik olahan tradisional maupun modern dalam ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen dan Faktor - Faktor Yang Dipentingkan Dalam Pembelian Produk Olahan IKan CV Sakana Indo Prima
(2013)Salah satu usaha untuk meningkatkan nilai dan mengoptimalkan pemanfaatan produksi hasil tangkapan laut maupun hasil budidaya adalah dengan pengembangan produk bernilai tambah, baik olahan tradisional maupun modern dalam ... -
Analisis proses pengambilan keputusan konsumen Dillenia Kitchen^cAjeng Yuliani Pratiwi
(2014)Nowadays, people are tend to prefer to consume foods that are more practical with going to restaurant. Dillenia Kitchen is the only restaurant in Bogor which provides healthy food that used organic materials. It encourages ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Restoran Daiji Raamen Jalan Pajajaran Bogor
(2011)Perkembangan bisnis pada bidang restoran di Kota Bogor menunjukkan perkembangan yang relatif pesat, terbukti semakin banyaknya restoran yang didirikan di Kota Bogor, sehingga membuat konsumen memiliki banyak alternatif ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Pada Konsumen Banner Point Ritel Wilayah Bogor
(2011)Tujuan dari penelitian ini (1) Mengetahui bagaimanakah karakteristik konsumen yang melakukan pembelian (berbelanja) pada Banner Point ritel; (2)Mengetahui bagaimanakah proses keputusan pembelian barang kebutuhan sehari-hari ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Dan Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen Terhadap Obat Paten/Bermerek Pada Apotik Wahana - Bekasi
(2010)Pro dan kontra jenis obat selalu menjadi isu menarik di bidang kesehatan dan farmasi. Sebagian besar masyarakat dan bahkan dokter menganggap bahwa obat paten/bermerek lebih baik daripada obat generik. Obat paten/bermerek ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Pembelian dan Preferensi Konsumen Terhadap Restoran Gumati Paledang, Bogor, Jawa Barat
(2012)Makanan merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap makhluk hidup yang harus dipenuhi sebelum kebutuhan lain dipenuhi. Pada era globalisasi ini, pola konsumsi masyarakat Indonesia mengalami perubahan. Masyarakat lebih menyukai ...