Browsing UT - Management by Title
Now showing items 3351-3370 of 3422
-
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kluster Minuman Herbal Kota Bogor
(2015)Small and Medium Enterprises (SME) Cluster Herbal Drink is the businesses entity that resulting products that are highly depend on the expertise of the labor. Therefore the managerial development is required that focuses ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah Kluster Kerajinan Kabupaten Bogor Menggunakan Perspektif Balanced Scorecard
(2015)Peningkatan kinerja adalah salah satu tolak ukur keberhasilan UKM. Upaya peningkatan kinerja dikatakan efisien apabila terdapat penerapan strategi berupa analisa dan perbaikan. Namun hingga saat ini, para pelaku usaha hanya ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah Kluster Kerajinan Tangan Kota Bogor menggunakan The Dream House Model.
(2013)Performance is one measure of success of an organization, including the small and medium enterprise clusters crafts. Human capital and social capital have a strategic role in improving the performance of SME. The purpose ... -
Strategi Peningkatan Kunjungan Melalui Perbaikan Kualitas Website Lapis Bogor Sangkuriang
(2014)Hampir semua perusahaan memiliki website sendiri untuk mendukung pemasaran produk atau jasa mereka.Bentuk keberhasilan website ini dapat dilihat dari seberapa besar kunjungan ulang ke website. Tujuan penelitian ini antara ... -
Strategi peningkatan Laba dengan Pendekatan Cost-Volume-Profit Analysis pada UMKM CV. Herlina Craft
(2014)All SMEs (Micro, Small, and Medium Enterprises), including Herlina Craft, contribute the government programs to increase job creation. However, the increasing number of business in the same sector led to all businesses ... -
Strategi Peningkatan Mutu Buah Mangga Indramayu dalam Meningkatkan Daya Saing Pasar Mangga di Kota Bogor.
(2014)Buah Mangga Indramayu menghadapi situasi pasar yang semakin kompetitif. Strategi peningkatan mutu yang efektif dibutuhkan untuk meningkatkan harga jual dan daya saing pasar. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi ... -
Strategi Peningkatan Nilai Tambah Komoditas Perkebunan Di Kabupaten Bogor Cianjur dan Sukabumi
(2015)Cianjur and Sukabumi. Supervised by PRAMONO D. FEWIDARTO. Giving value-added on smallholder estate product can escalate farmer income, so that the welfare of farmers increased. The purpose of this research are (1) to ... -
Strategi Peningkatan Pemasaran Produk Ayam Organik Berkah Chicken
(2023)Berkah Chicken merupakan produsen ayam organik yang berpusat di Kuningan, Jawa Barat. Adanya persaingan produk sejenis dan kurangnya promosi pemasaran menyebabkan penjualan masih belum maksimal. Oleh karena itu, penelitian ... -
Strategi Peningkatan Penjualan Pada Usaha Serambi Botani.
(2017)Serambi Botani merupakan salah satu usaha pelopor dalam menyalurkan produk-produk alami melalui UKM yang dibina oleh Institut Pertanian Bogor (IPB). Dalam mengembangkan usaha diperlukan strategi agar dapat meningkatkan ... -
Strategi Peningkatan Penyaluran Kredit berdasarkan Analisis Kinerja Keuangan dan Faktor Eksternal BPR di Kabupaten Bogor
(2015)Bank Perkreditan Rakyat (BPR) is a financial institution that is currently undergoing the development as having a role in the funding of small and medium businesses. In Bogor district there are 25 BPR who each have different ... -
Strategi Peningkatan Peran Corporate University dalam Meningkatkan Kompetensi Pemimpin di BPJS Ketenagakerjaan
(2023)Jumlah kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan meningkat dalam empat tahun terakhir sehingga organisasi dituntut untuk memberikan kinerja terbaiknya. Salah satu caranya dengan meningkatkan kompetensi pemimpin sesuai dengan ... -
Strategi Peningkatan Perceived Quality Dengan Pendekatan Marketing Mix (Studi Kasus: Distro Bloods Industries, Jakarta).
(2017)Perceived quality merupakan penilaian konsumen terhadap kemampuan produk dan pelayanan yang dapat memenuhi ekspektasi mereka. Salah satu strategi untuk meningkatkan perceived quality Distro Bloods adalah penerapan marketing ... -
Strategi Peningkatan Profitabilitas Profesi Content Creator Sebagai Alternatif Pilihan Karier Era 4.0
(2022)Penelitian ini didasarkan pada berkembangnya era revolusi 4.0 yang menjadikan content creator salah satunya yaitu YouTuber sebagai alternatif pilihan pekerjaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbandingan ... -
Strategi Peningkatan Quality of Work Life dan Perkiraan Dampaknya Terhadap Motivasi Kerja Karyawan (Studi Kasus PT Inti Prima Karsa).
(2014)Sumber Daya Manusia memiliki peranan penting bagi perusahaan untuk meningkatkan motivasi kerja karyawan melalui peningkatan Quality of Work Life (QWL). PT Inti Prima Karsa membutuhkan kontribusi terbaik karyawan untuk ... -
Strategi Peningkatan Rantai Pasok Susu di Koperasi Produksi Susu (KPS) Bogor
(2017)Strategi peningkatan rantai pasok susu, khususnya di KPS Bogor dilakukan untuk mengurangi permasalahan yang dihadapi pada rantai pasok tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Menganalisis aliran rantai pasok dan ... -
Strategi Peningkatan Tata Kelola Sistem Resi Gudang Beras dan Gabah di Desa Cariu, Kabupaten Bogor
(2019)Penerapan sistem resi gudang (SRG) di Desa Cariu merupakan kebijakan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk meningkatkan kesejahteraan petani padi. Namun demikian, sejak tahun 2016 SRG Bogor tidak lagi memiliki pengelola gudang ... -
Strategi Peningkatan Volume Penjualan Produk dan Pengurangan Biaya Operasional dalam Meningkatkan Laba UKM Mamanaia
(2015)SMEs Mamanaia tends to have fluctuation on operational cost and sales volume product, so that achievement profits of this business is unstable. The main goal of this research is giving suitable strategy CVP analysis to be ... -
Strategi Perencanaan Laba Berbasis Penerapan Cost Volume Profit Analysis pada PT Anofood Prima Nusantara di Bogor
(2014)TRIASTUTI YULIANI. Strategi Perencanaan Laba Berbasis Penerapan Cost Volume Profit Analysis pada PT Anofood Prima Nusantara di Bogor. Dibimbing oleh FARIDA RATNA DEWI. Wisata kuliner merupakan wisata yang paling digemari ... -
Strategi Perlindungan Konsumen melalui Elemen Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sampoerna A Mild di Kota Bogor
(2015)Indonesia terus mengalami kenaikan konsumsi rokok dan Jawa Barat menjadi salah satu Provinsi di Indonesia dengan rataan konsumsi per harinya 10,7 batang. Kota Bogor menjadi proporsi perokok setiap hari terbanyak di Jawa ... -
Strategi Persiapan Penerapan Sistem Manajemen Kualitas ISO 9001:2008 di Departemen Manajemen, FEM-IPB
(2014)ISO 9000 is an international standard for quality management system and has proven as a system that effectively and efficiently can maintain and improve the quality of organization. Department of Management, FEM-IPB wants ...