Browsing UT - Management by Title
Now showing items 3136-3155 of 3374
-
Perilaku Terencana Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Pekerja Millenial Provinsi DKI Jakarta
(2020)Pekerjaan menjadi salah satu sektor terdampak Covid-19. Menanggapi situasi ini, sebagian besar perusahaan memberlakukan kebijakan bekerja dari rumah untuk melindungi pekerja dari penularan Covid-19. Pembatasan Sosial ... -
Periodic Rebalancing Portofolio Saham Indeks Kompas100 di Masa Pandemi COVID-19
(2021)Pandemi COVID-19 merupakan peristiwa ekstrem yang mana terjadi dihampir seluruh belahan dunia. Pasar modal Indonesia pun turut terkena dampak COVID-19. Pada Bursa Efek Indonesia, terdapat kelompok saham yaitu Indeks ... -
Persepsi Karyawan tentang Hubungan Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan Motivasi dan Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Divisi Produksi PT Korma Jaya Utama, Jakarta Selatan)
(2010)Siti Ropiah. H24051394. Persepsi Karyawan tentang Hubungan Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan Motivasi dan Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Divisi Produksi PT. Korma Jaya Utama, Jakarta Selatan). ... -
Persepsi Karyawan tentang Hubungan Restrukturisasi Organisasi dengan Kinerja Karyawan (Studi Kasus PD Pasar Jaya Unit Area 03 Pramuka, Jakarta Timur)
(2010)PD Pasar Jaya memiliki kesadaran yang cukup tinggi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik bagi konsumen dan juga bagi karyawannya. Pembenahan terus menerus dilakukan dengan cara mengubah struktur organisasi yang dapat ... -
Persepsi Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Produk Tanaman Obat dan Aromatik
(2023-08-07)Peningkatan harga produk berbahan tanaman obat dan aromatik (TOA) sejak pandemi Covid-19 memicu segmen pelanggan mempersepsikan harga produk TOA terlalu tinggi dan tidak wajar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ... -
Persepsi konsumen mengenai bauran pemasaran Restoran Saung Ngariung dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian ulang
(2015)Untuk bertahan dalam persaingan, restoran Saung Ngariung memerlukan strategi dalam pemasaran. Salah satu caranya dengan menyusun variabel terkontrol yaitu bauran pemasaran (7P). Namun pemasar harus memahami persepsi ... -
Persepsi Konsumen Terkait Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Sop Duren Lodaya
(2014)As an effort to maintain their sustainability business, Sop Duren Lodaya need to stimulate consumer’s repeat purchase through implemented marketing mix according to characteristics and consumer’s perceptions. The purpose ... -
Perumusan Strategi Pemasaran Perum Pegadaian Cabang Kemayoran
(2012)Perkembangan perekonomian dan dunia bisnis akan selalu diikuti oleh perkembangan kebutuhan akan kredit. Pegadaian adalah suatu lembaga keuangan yang memberikan jasa kredit kepada masyarakat yang berorientasi pada barang ... -
Perumusan Strategi Pengembangan PT. Loji Kanakatama Textile
(2004)Dalam perkembangan perekonomian Indonesia, pada hakekatnya Indonesia berusaha mengubah sistem perekonomian yang dititikberatkan pada pertanian menjadi perekonomian yang dititikberatkan pada industri. Hal ini terlihat bahwa ... -
Perumusan Strategi Pengembangan Unit Bisnis Vertical Garden PT Godong Ijo Asri Sawangan Depok, Jawa Barat
(2012)Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor lingkungan internal (kekuatan dan kelemahan) yang dimiliki oleh unit bisnis vertical garden PT Godong Ijo Asri, menganalisis faktor-faktor lingkungan eksternal ... -
Perumusan Strategi Promosi Online Dengan Pendekatan Analytical Network Process Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912.
(2014)The number of Internet users grew significantly to 22% from 62 million in 2012 to 74.57 million in 2013. Companies should take advantages from this potential to increase its market share, so the study of online promotion ... -
Perumusan strategi PT Bank Agris
(2011)Bank yang merubah pangsa pasarnya dari corporate menjadi retail dan berfokus pada sektor agribisnis ini memiliki produk simpanan. Salah satunya Tabungan Agris yang menopang dana pihak ketiga (DPK) hanya sebesar 2,4 persen. ... -
Pola hubungan kerja dan kecenderungan terhadap hubungan patron klien pada industri kecil
(2000)Industri kecil memiliki peranan yang penting dalam pembangunan indonesia. Di pihak lain, banyak kendala yang dihadapinya seperti keterbatasan modal. manajemen, pemasaran, sistem produksi/hubungan kerja dan sebagainya. Hal ... -
Pola kepemimpinan dan interaksi sosial kelompok masyarakat dalam program inores Desa tertinggal: Studi kasus di Desa Buah Batu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa Barat
(1998)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola-pola kepemimpinan kelompok masyarakat dan hubungan pola kepemimpinan dengan interaksi sosial dalam kelompok masyarakat dan hubungannya dengan kelangsungan pelaksanaan program ... -
Pola Konsumsi Beras Rumah Tangga berdasarkan Golongan Pendapatan dan Faktor-faktor yang memengaruhinya
(2016)Beras merupakan pangan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Konsumsi beras paling besar berasal dari konsumsi rumah tangga. Setiap rumah tangga akan berbeda status sosial ekonomi yang dilihat berdasarkan tingkat ... -
Pola perencanaan dan pengendalian persediaan bahan baku pada PT Wika Industri Energi, Bogor
(2017)Manajemen persediaan yang baik perlu diterapkan dalam suatu perusahaan, sehingga kegiatan produksi dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kekurangan persediaan bahan baku dan biaya dapat diperoleh serendah mungkin. Tujuan ... -
Porter’s Generic Strategies dalam Membangun Keunggulan Bersaing Wisata Sungai Rindu, Bekasi
(2019)Pariwisata Kabupaten Bekasi sebagai bagian dari pariwisata Jawa Barat dan Indonesia kurang memiliki daya tarik. Daya tarik industri dapat dipengaruhi suatu perusahaan (objek wisata). Walaupun sebagai objek wisata baru, ...