Browsing UT - Management by Title
Now showing items 2014-2033 of 3373
-
Evaluasi kinerja keuangan perusahaan pertanian go public dalam memenuhi kepentingan penyandang dana: Studi kasus PT.Bakrie Sumatera plantations, PT.Cipendawa Farm Enterprises dan PT.Multibreeder
(1998)Pertanian merupakan sektor yang menempati posisi yang strategis dalam proses pembangunan di Indonesia. Oleh karena jtu sudah seharusnya sektor pertanian lebih dikembangkan. Pengembangan sektor pertanian diantaranya ... -
Evaluasi Kinerja Keuangan Usaha Budidaya Ikan Kerapu Macan Pada Anggota Kelompok Sea Farming Di Pulau Panggang.
(2010)Kegiatan yang dilakukan masyarakat Pulau Panggang yang terlibat dalam anggota kelompok Sea Farming adalah kegiatan pembesaran ikan Kerapu Macan. Usaha budidaya ikan kerapu macan di pulau Panggang saat ini masih menghadapi ... -
Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Operasional Proyek Konstruksi Pembangunan Asrama Putri IPB oleh PT Margusta Bangun Perkasa
(2019)Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi lingkup pekerjaan proyek dan mengevaluasi kinerja proyek secara keseluruhan atau periode terhadap jadwal dan biaya pelaksanaan proyek serta merekomendasikan perbaikan untuk ... -
Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Operasional Proyek Konstruksi Pembangunan Asrama Putri IPB oleh PT Margusta Bangun Perkasa.
(2019)Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi lingkup pekerjaan proyek dan mengevaluasi kinerja proyek secara keseluruhan atau periode terhadap jadwal dan biaya pelaksanaan proyek serta merekomendasikan perbaikan untuk ... -
Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2007 dan 2008
(2009)Prioritas pembangunan pertanian dalam mencapai swasembada pangan adalah merehabilitasi dan membangun jaringan irigasi. Daerah irigasi Kambara dan daerah irigasi Wawotobi di Provinsi Sulawesi Tenggara adalah lokasi pelaksanaan ... -
Evaluasi Kinerja Pelayanan Loket Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor
(2016)Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan salah satu bukti diri (legitimasi) bagi setiap penduduk negara Indonesia. Antrian ada pada proses pembuatan KTP karena waktu pelayanan tidak sebanding dengan orang yang datang, ... -
Evaluasi pelaksanaan kerjasama inti-plasma pada PIR-BUN pisang inntensifikasi di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur
(1998)Dalam rangka pengembangan komoditas pisang sebagai salah satu buah prioritas nasional, banyak kendala yang dihadapi. Secara umum, kendala/ hambatannya adalah kurang kuatnya dalam penyediaan modal clan ... -
Evaluasi Pelatihan Bersertifikasi bagi Buruh Migran Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia
(2017)Edukasi Untuk Bangsa (EUB) adalah organisasi yang fokus pada pemberdayaan Buruh Migran Indonesia (BMI) di Kuala Lumpur, Malaysia. EUB bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) melaksanakan program pelatihan ... -
Evaluasi Pelatihan Blessing of Life pada PT Perkebunan Nusantara VIII.
(2018)Pelatihan merupakan kegiatan perusahaan dalam memperbaiki dan mengembangkan sikap, tingkah laku, keterampilan, dan pengetahuan para karyawan sesuai keinginan perusahaan yang bersangkutan. Program pelatihan yang intensif ... -
Evaluasi Pelatihan In House Training Pada Karyawan Pabrik Kelapa Sawit Kebun Cikasungka PTPN VIII
(2018)PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) merupakan perkebunan milik negara yang bergerak di sektor agribisnis dan agroindustri. Kondisi PTPN VIII dalam tiga tahun kebelakang terus mengalami kerugian dari sisi keuangan ... -
Evaluasi Pelatihan International Shortcourse on Management of Indonesian Small Scale and Medium Enterprise (MISSME) pada Departemen Manajemen IPB.
(2018)Permasalahan UMKM saat ini lebih banyak disebabkan oleh sumber daya manusia yang kurang profesional sehingga menghambat produktivitas UMKM yang ada di Indonesia. Sebagai role akademisi yang bertugas memberi pendidikan, ... -
Evaluasi Pelatihan Perancang Peraturan Perundang-undangan Terhadap Peningkatan Kompetensi Pegawai di Kementerian Hukum dan HAM
(2013)Pelatihan dibutuhkan oleh pegawai untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, sikap dan perilaku. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM merupakan sebuah lembaga pemerintah di bawah naungan dari ... -
Evaluasi Pelatihan Perancang Peraturan Perundang-Undangan Terhadap Peningkatan Kompetensi Pegawai di Kementerian Hukum dan HAM
(2013)Pelatihan dibutuhkan oleh pegawai untuk meningkatkan pengetahuan, Keterampilan, sikap dan perilaku. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM merupakan sebuah lembaga pemerintah di bawah ungan dari ... -
Evaluasi Pelatihan Quality Control Pengolahan Ribbed Smoked Sheets (RSS) pada Komoditi Karet PT Perkebunan Nusantara VIII
(2018)Komplain dari konsumen produk olahan karet RSS membuat PTPN VIII perlu meningkatkan kompetensi dan kualitas SDM melalui pelatihan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis evaluasi program Pelatihan Quality ... -
Evaluasi Pelatihan Standar Pertanian Berkelanjutan SAN 2017 Pada PT Perkebunan Nusantara VIII
(2018)PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) menyadari ketatnya persaingan di industri perkebunan Indonesia maupun internasional khususnya di bidang perkebunan dan produksi teh. Tahun 2014 – 2016 PT Perkebunan Nusantara VIII ... -
Evaluasi Pelatihan WISE Leadership terhadap Peningkatan Kompetensi Karyawan pada PT Tirta Investama Depo Kawasan Jakarta Timur
(2011)Persaingan bisnis global yang semakin ketat dewasa ini yang ditandai dengan perubahan lingkungan yang semakin kompleks dan inovasi teknologi yang sangat cepat menuntut para pelaku usaha agar memiliki keunggulan dan daya ... -
Evaluasi pemanfaatan wakaf pertanian terhadap pendapatan petani penggarap di Kabupaten Bojonegoro Propinsi Jawa Timur
(2007)Kesejahteraan petani yang masih rendah serta tingginya angka kemiskinan merupakan pokok permasalahan pembangunan pertanian di Indonesia. Kesejahteraan petani dipengaruhi salah satunya oleh luas lahan yang dikuasai. Sebagian ... -
Evaluasi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Penanaman Modal terhadap Kinerja Karyawan Deputi Pelayanan BKPM.
(2017)Upaya yang dilakukan BKPM untuk mengetahui kualitas pelayanannya adalah melalui penanganan pengaduan masyarakat. Peningkatan data pengaduan yang masuk pada Tahun 2015 dan tahun 2016 menyebabkan perlu adanya peningkatan ...