Browsing UT - Agribusiness by Subject "Matriks SWOT"
Now showing items 1-20 of 41
-
Analisis Strategi Bersaing Death by Chocolate & Spageti Restaurant Di Kota Bogor.
(2017)Death by Chocolate & Spageti Restaurant merupakan sebuah restoran dengan menu andalan coklat dan spageti. Death by Chocolate & Spageti Restaurant menghadapi persaingan antar restoran yang semakin tinggi. Untuk ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kedai Kopi Phoenam Kopitiam Bekasi.
(2016)Kopi merupakan salah satu komoditas unggulan pada sektor agbribisnisdan menjadi komoditas unggulan dalam hal ekspor. Saat ini banyak berdiri kafe yang menyediakan menu utamanya adalah kopi, salah satunya adalah ... -
Analisis Strategi Pemasaran Mozza Bistro Kota Bogor
(2018)Perubahan gaya hidup yang semakin konsumtif membuat semakin banyak restoran yang didirikan. Jumlah restoran yang semakin banyak ini membuat tingkat persaingan yang semakin tinggi diantara usaha restoran. Setiap restoran ... -
Analisis Strategi Pemasaran The Old Town White Coffee Bogor
(2015)Kopi merupakan salah satu komoditi andalan Indonesia. Saat ini banyak berdiri restoran yang berciri khas kopi, salah satunya adalah The Old Town White Coffee. Persaingan diantara restoran yang semakin tinggi mengaharuskan ... -
Analisis Strategi Pengembangan Koperasi Unit Desa (KUD) Cepogo (Kec. Cepogo, Kab. Boyolali, Jawa Tengah).
(2019)KUD Cepogo adalah koperasi mandiri yang berfokus pada produksi susu segar di Boyolali, Indonesia. Koperasi ini didirikan oleh pemerintah pada tahun 1973 utnuk mendukung peternak sapi perah lokal yang ada di Kecamatan Cepogo. ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Budidaya Udang Vannamei (Litopenaeus vannamei) di PT. Suri Tani Pemuka Kabupaten Banyuwangi.
(2016)Bisnis udang vannamei di Indonesia memiliki peluang yang sangat baik di pasar internasional maupun domestik. PT Suri Tani Pemuka merupakan sebuah perusahaan yang memiliki usaha budidaya udang vannamei yang berlokasi di ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Jasa Boga Ramaniya Catering Bogor
(2019)Ramaniya Catering merupakan perusahaan jasa boga yang bergerak sejak tahun 2009. Ramaniya Catering saat ini belum memiliki manajemen perusahaan yang baik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan ... -
Formulasi Strategi Pengembangan Usaha pada Peternakan CV. Mitra Tani Farm Kabupaten Bogor
(2020)CV Mitra Tani Farm merupakan perusahaan yang melakukan kegiatan usaha di bidang peternakan berupa pembibitan, penggemukan, dan penjualan hewan ternak berupa domba dan kambing. Peningkatan konsumsi yang tidak disertai dengan ... -
Rancangan Strategi Bunga Potong Krisan Perusahaan Natalia Nursery di Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor.
(2019)Florikultura merupakan komoditas yang memiliki prospek yang bagus dan berperan dalam meningkatkan devisa negara. Natalia Nusery merupakan salah satu perusahan yang bergerak di bidang florikultura khususnya bunga ... -
Strategi Bersaing PT Mumtaz Elhakim Perkasa dalam Industri Restoran Cepat Saji di Indonesia
(2018)PT Mumtaz Elhakim Perkasa (PT MEP) adalah salah satu perusahaan yang mengusahakan restoran cepat saji dengan merek dagang O’Chicken sejak tahun 2014. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis ... -
Strategi binsis usaha ikan hias air tawar di ilmi fish farm, tajur, kota bogor
(2014)Ilmi Fish Farm adalah salah satu organisasi bisnis ikan hias di Kota Bogor. Kegiatan usaha yang dilakukan adalah menjual dan mendeder ikan hias. Penelitian ini ditujukan untuk mencari strategi bisnis yang dapat dijalankan ... -
Strategi Bisnis Peternakan Sapi Perah di Mandiri Farm, Kabupaten Bogor.
(2018)Mandiri Farm merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam usaha peternakan sapi perah yang berdiri sejak tahun 1997. Mandiri Farm belum mampu bersaing dalam usaha peternakan sapi perah. Tujuan dari penelitian ini ... -
Strategi Pemasaran Bibit Tanaman Buah melalui Internet Marketing di Amiri Bogor.
(2017)Perkembangan teknologi telah membawa pengaruh dalam penggunaan internet dalam pemasaran produk. Pertumbuhan pesat pangsa pasar e-commerce di Indonesia terus naik seiring dengan bertumbuhnya pengguna internet yang mencapai ... -
Strategi Pemasaran Domba pada Peternakan Barokah Farm, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
(2017)Peternakan domba memiliki permintaan yang baik, selain itu domba merupakan salah satu hewan yang dapat digunakan untuk berkurban. Selain itu, peternakan domba juga menghadapi persaingan yang tinggi. Sebagai perusahaan yang ... -
Strategi Pemasaran Madu Pramuka Di PT. Madu Pramuka Cibubur.
(2017)PT. Madu Pramuka merupakan pelopor dalam perlebahan modern di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk dari lebah madu. Tujuan penelitian adalah mengidentifikasi faktor internal dan eksternal, merumuskan strategi ... -
Strategi Pemasaran Produk Edible Coating PT Berkah Inovasi Kreatif Indonesia, Bogor Jawa Barat
(2020)PT Berkah Inovasi Kreatif Indonesia (PT BIKI) merupakan sebuah perusahaan yang menghasilkan produk inovasi berupa edible coating dari chitosan. Sebuah perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat agar produk ... -
Strategi Pemasaran Thirdwave Coffee Co di Kota Bogor
(2019)Perubahan gaya hidup masyarakat menimbulkan kebiasaan baru dalam diri konsumen. Banyaknya coffee shop terus bertambah di setiap tahunnya. Salah satu coffee shop yang turut berkembang adalah Thirdwave Coffee Co. Kondisi ... -
Strategi Pengembangan Agrowisata Pagilaran Kecamatan Blado Kabupaten Batang.
(2016)Agrowisata Pagilaran merupakan sektor pariwisata yang menggabungkan unsur edukasi dengan rekreasi. Usaha agrowisata agar tetap berjalan dan berkembang serta mampu untuk berdaya saing dengan agrowisata lain maupun objek ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Pada PT Klambir Mitra Utama Internasional
(2022)Salah satu komoditas Agribisnis yang mempunyai peluang pasar besar terutama pasar ekspor dan mempunya nilai ekonomi yang tinggi adalah sarang burung walet. Hal tersebut menjadi peluang tersendiri bagi usaha pencucian sarang ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Produk Olahan Ikan Bandeng Untuk Meningkatkan Daya Saing (Studi Kasus: UD Amanah, Desa Bajomulyo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati).
(2019)UD Amanah adalah perusahaan yang berfokus pada bidang perikanan khususnya pengolahan ikan bandeng yang telah berdiri sejak tahun 2006. UD Amanah belum bisa memenuhi seluruh permintaan konsumen terhadap produknya dikarenakan ...