Browsing UT - Agribusiness by Subject "IE"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis KUD Mina Karya Bhakti Kabupaten Subang.
(2019)KUD Mina Karya Bhakti merupakan salah satu dari KUD Mina di Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang. KUD ini berupaya melakukan pengembangan bisnis untuk pencapaian tujuan dan untuk menghadapi lingkungan bisnis ... -
Analisis Strategi Pengembangan Koperasi Bisnis Muslim Bogor
(2018)Koperasi Bisnis Muslim Bogor (KBMB) adalah salah satu koperasi jenis konsumen di Kota Bogor. Selama KBMB berdiri kerap kali mengalami berbagai kendala, oleh karena itu KBMB perlu menganalisis lingkungan internal ... -
Strategi Bisnis pada PT Sayuran Siap Saji Bogor
(2018)PT Sayuran Siap Saji adalah perusahaan pemasok sayuran untuk restoran. Perusahaan ini mampu bertahan dan menjadi market leader dalam industri pemasok sayuran di Jabodetabek. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan ... -
Strategi Pemasaran Kopi Spectrum di Kota Bogor
(2019)Animo masyarakat akan kopi yang meningkat dapat dilihat dari adanya peningkatan angka konsumsi kopi di Indonesia. Hal tersebut merupakan sebuah peluang bagi seorang pengusaha untuk membuka coffee shop. Jumlah coffee shop ... -
Strategi Pemasaran pada Baked and Brewed Coffee Kota Bogor.
(2017)Saat ini banyak kedai kopi telah berdiri. Salah satunya adalah Baked and Brewed Coffee. Tingginya permintaan dan persaingan yang ketat di antara kedai kopi membawa manajemen Baked dan Brewed Coffee dalam posisi mempersiapkan ... -
Strategi Pemasaran pada Popolo Coffee Kota Bogor.
(2018)Saat ini kopi merupakan bagian dari gaya hidup. Kopi merupakan kebutuhan primer bagi beberapa orang. Banyak kedai kopi yang telah berdiri di Kota Bogor, salah satunya adalah Popolo Coffee. Tingginya tingkat persaingan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Perkebunan Kelapa Sawit pada PT Perkebunan Nusantara I Langsa di Provinsi Aceh
(2019)PT Perkebunan Nusantara I merupakan perusahaan milik negara yang mengoperasikan kegiatan di dalam industri perkebunan kelapa sawit yang sangat ketat baik dalam persaingan maupun permintaan, sehingga perusahaan memerlukan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Perkebunan Kelapa Sawit pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan, Sumatera Utara
(2017)PT Perkebunan Nusantara III merupakan sebuah perusahaan perkebunan milik negara yang berpusat di Sumatera Utara. Lingkungan usaha perkebunan, terutama kelapa sawit sangat menarik dikarenakan peningkatan permintaan terhadap ... -
Strategi Pengembangan Usaha PT Lodaya Makmur Perkasa Outlet Wilayah Kota Bogor
(2015)Sop Duren Lodaya milik PT Lodaya Makmur Perkasa (LMP) merupakan restoran yang terkenal dengan menu sop durian sebagai menu utamanya. Selama setahun, PT LMP telah memiliki lebih dari sepuluh outlet yang tersebar di kotakota ... -
Strategi Pengembangan Usaha Restoran Ragusa Es Krim Italia DKI Jakarta
(2017)Bisnis kuliner merupakan bisnis yang sedang berkembang pesat. Perkembangan yang pesat ini menyebabkan meningkatnya persaingan usaha yang terjadi pada bisnis kuliner. Ragusa Es Krim Italia sebagai salah satu bisnis ...