Browsing UT - Agribusiness by Subject "Customer Satisfaction Index"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Enjoy Cafe Jakarta Selatan
(2012)Tujuan penelitian ini adalah (1) menganalisis karakteristik konsumen Enjoy Cafe, (2) menganalisis proses pengambilan keputusan konsumen Enjoy Café, (3) menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap produk Enjoy Café, ... -
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen Restoran Gubug Udang Situ Cibubur, di Kota Depok
(2016)Restoran Gubug Udang Situ Cibubur merupakan restoran tradisional yang berciri khas sunda dengan menu unggulan berupa udang. Penelitian ini dilakukan karena melihat banyaknya jumlah restoran di Kota Depok menunjukkan adanya ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Vamilk Resto & Lounge di Kota Bogor
(2015)Vamilk Resto & Lounge merupakan restoran berkonsep semi klasik yang menawarkan susu sebagai produk utamanya. Persaingan usaha dan keluhan konsumen terhadap pelayanan berdampak pada fluktuasi jumlah pengunjung Vamilk Resto ... -
Analisis Kepuasan Konsumen pada Restoran Bamboo Kitchen, Sukasari, Bogor
(2014)The high level of competition in restaurant businesses requires the restaurant owners to sell products which are always oriented to the interests of their consumers. Bamboo Kitchen Restaurant as an emerging family restaurant ... -
Analisis kepuasan konsumen terhadap Toastea cafe, Bogor
(2015)Toastea Cafe merupakan salah satu cafe yang terletak di kota Bogor yang menyediakan makanan ringan seperti roti bakar dan pudding serta minuman berupa milk tea. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis karakteristik ... -
Analisis Kinerja Keuangan dan Kepuasan Nasabah Lembaga Keuangan Mikro Agribisnis Berbasis Syariah (Studi Kasus: LKM-A Berkah Desa Laladon Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor)
(2013)Agribusiness Microfinance Institution (LKM-A) is a formal non-bank institution among agricultural community. Nowadays, the main problems that faced by agricultural community is capital. LKM-A Berkah, as one of the institutional ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Sayuran Organik Di Yogya Bogor Junction
(2012)Tujuan penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen sayuran organik di Yogya Bogor Junction (2) menganalisis proses keputusan pembelian sayuran organik (3) menganalisis kepuasan konsumen terhadap atribut ... -
Analisis proses keputusan pembelian dan kepuasan konsumen terhadap Mid East Cafe Lounge and Shisha, Bogor
(2009)Perkembangan industri makanan dan minuman di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan. Salah satu industri makanan yang mengalami perkembangan pesat adalah restoran. Mid East Cafe Lounge and Shisha ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Dawoon Tea Babakan Tengah Kabupaten Bogor
(2021)Dawoon Tea Babakan Tengah adalah perusahaan yang menjual minuman cepat saji berbahan dasar teh dengan citarasa kekinian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis karakteristik konsumen, pengaruh bauran pemasaran ... -
Sikap dan Kepuasan Pelanggan Aplikasi Daring Pada Layanan Antar Makanan Sap Saji di Jabodetabek
(2021)Pandemi Covid-19 membuat masyarakat harus lebih berusaha untuk bertahan hidup. Khususnya warga sekitar Jabodetabek yang terdampak PSBB mengakibatkan mobilisasi masyarakat menjadi terbatas dan aplikasi daring membantu ...