Search
Now showing items 1-10 of 70
Analisis Kepuasan Konsumen Warung STMJ 29 Trunojoyo
(IPB University, 2022)
Perkembangan restoran di Kota Malang yang semakin meningkat mengakibatkan persaingan yang ketat antar tiap restoran. Warung STMJ 29 Trunojoyo merupakan salah satu usaha yang bersaing dalam industri restoran. Cara yang dapat ...
Keputusan Pembelian Produk Pakaian Berkelanjutan pada Konsumen Wanita Generasi Z dan Milenial Indonesia
(IPB University, 2022)
Fashion trends continue to change, sustainable and fast fashion brands
continue to compete to provide diverse choices for consumers. This study aims to:
(1) identify the characteristics of Indonesian Gen Z and millennial ...
Strategi Peningkatan Brand Awareness Kuassa pada Pasar Domestik
(IPB University, 2022)
Kuassa merupakan perusahaan yang berkembang pada bidang perangkat lunak, lebih tepatnya pada sound engineering software. Dengan banyaknya perusahaan yang berkembang dalam bidang audio processing dan meningkatnya produksi ...
Strategi Brand Awareness Sportigo.id
(IPB University, 2022-01)
Sportigo.id merupakan aplikasi yang dapat menampilkan portofolio dari tiap pemain dengan data dan statistik yang didasari oleh pertandingan sebenarnya baik itu pertandingan sepak bola ataupun futsal. Namun, saat ini hanya ...
"Yuk Sehat": Katering Diet untuk Konsumen Obesitas dengan Pendekatan Customer Discovery
(IPB University, 2022-01)
Masalah kesehatan pada kelompok usia dewasa di Indonesia yang tertinggi adalah obesitas yang erat kaitannya dengan pola makan. Tujuan dari penelitian ini menganalisis permasalahan konsumen dalam diet, merancang prototype ...
Analisis Kendala Peningkatan Produksi Kelapa Sawit PT XYZ
(IPB University, 2022)
Produksi kelapa sawit PT XYZ terus mengalami penurunan dalam 3 tahun
terakhir, berbanding terbalik dengan produksi kelapa sawit nasional yang terus
meningkat. Untuk mengatasi masalah tersebut diperlukan analisis tentang ...
Pengembangan Strategi Pemasaran di Asana Sincerity Dorm
(IPB University, 2022-01-31)
Asana Sincerity Dorm merupakan salah satu unit hotel yang milik PT.
Aerowisata. Industri perhotelan yang memiliki persaingan yang ketat dan terkena
dampak dari pandemi Covid-19. Asana Sincerity Dorm harus melakukan
perencangan ...
Perumusan Strategi Pemasaran 4C Konveksi Digdaya di Daerah Bogor Menggunakan PAR, BAR, dan IPA
(IPB University, 2022-03-01)
Konveksi Digdaya adalah usaha dibidang tekstil yang didirikan pada tahun 2019
oleh seorang mahasiswa IPB angkatan 54. Tingkat persaingan konveksi yang tinggi
di lingkungan kampus mengakibatkan Digdaya sulit untuk menaikkan ...
Tinggalklik : Aplikasi Penyewaan Fasilitas Olahraga Berbasis Community Booking
(IPB University, 2022-03-15)
Olahraga berkelompok semakin diminati masyarakat Indonesia, terutama
semenjak adanya pandemi Covid-19. Permasalahan olahraga berkelompok antara
lain susahnya pemesanan lapangan olahraga yang mengharuskan datang langsung
ke ...
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Fashion "Underrun" Bertema Kesadaran Kesehatan
(IPB University, 2022)
Banyak masalah kesehatan yang ada di sekitar kita, dan juga masyarakat
cenderung kurang peduli dalam menghadapi masalah kesehatan yang sedang
berlangsung. Masalah ini menjadi peluang untuk beragam bisnis termasuk juga ...