Now showing items 1-4 of 4

    • Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA 

      Widhasari, Okhy | Maarif, M Syamsul | Nuraisyah, Ani (2019)
      Penelitian ini bertujuan untuk mendesain value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk ...
    • Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA. 

      Widhasari, Okhy | Maarif, M Syamsul | Nuraisyah, Ani (2019)
      produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk berdasarkan beberapa tahapan, diantaranya adalah menganalisis value ...
    • Menciptakan Value Proposition dalam Pengembangan Bisnis UMKM Lapis Talas Talasia 

      Ayuningtyas, Wanda Kurnia | Maarif, M Syamsul | Megawati, Lokita Rizky (2019)
      Peningkatan minat Kota Bogor sebagai tempat wisata menjadi peluang bagi Lapis talas yang merupakan salah satu oleh-oleh kota Bogor yang menjadi tren. Talasia merupakan salah satu merek yang menjadi produsen lapis ...
    • Pengembangan Model Bisnis Biskuit Clarias di PT Carmelitha Lestari 

      Maharani, Andini | Zulbainarni, Nimmi (2019)
      Biskuit Clarias adalah biskuit tinggi protein yang diproduksi sejak tahun 2011 oleh PT Carmelitha Lestari. Namun, sampai saat ini perkembangan bisnis Biskuit Clarias masih belum progresif sehingga membutuhkan pengembangan ...