Now showing items 1-3 of 3

    • Analisis Kinerja Bauran Pemasaran Travel Agent LPPALAM 

      Adi, Abimanyu Kusuma | Ma'arif, Mohamad Syamsul | Suhendi, Suhendi (2023)
      ndustri pariwisata memiliki peluang untuk berkembang jauh lebih cepat dikarenakan adanya sebuah fenomena perubahan konsumsi ke leisure economy. Pemasaran dalam industri pariwisata akan menjadi konsep penting yang harus ...
    • Pengembangan Strategi Pemasaran pada Kedai Teh Laresolo 

      Aziz, Rafida | Retnaningsih (2019)
      Saat ini pelaku usaha di bidang minuman semakin bertambah, sehingga diperlukan berbagai upaya untuk dapat bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi bauran ...
    • Re-Thinking ‘Cajuputs Candy’ Customer Segmentation: Strategi Memperluas Pasar Produk Lozenges 

      Sulistyaningsih, Nabila Yogaswara | Fahmi, Idqan (2019)
      Permen merupakan salah satu jenis pangan yang banyak disukai oleh masyarakat karena keberadaannya yang mudah ditemukan dan harganya yang terjangkau. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh industri permen atau kembang gula ...