Browsing MT - Business by Subject "SEM"
Now showing items 1-13 of 13
-
Analisis Faktor yang Memengaruhi Penggunaan Sistem, Kepuasaan Pengguna dan Manfaat Bersih pada Aplikasi Travelin dengan Pendekatan Delone dan Mclean
(2023)Layanan teknologi informasi merupakan salah satu alat yang dibutuhkan perusahaan guna meningkatkan efektivitas kerja. PT Angkasa Pura II merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha ... -
Analisis Kesuksesan Aplikasi Pendaftaran Antrian Paspor Online Menggunakan Model DeLone dan McLean (Studi Kasus Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor)
(2020)Kemajuan teknologi informasi yang canggih dapat dimanfaatkan untuk inovasi akses pelayanan publik. Hal ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam kemudahan, kecepatan, keamanan dan kenyamanan dalam mengakses pelayanan ... -
Analisis Pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Menggunakan E-Commerce KlikIndomaret
(2023-08-08)Perubahan perilaku konsumen yang semakin banyak menggunakan sistem digital dalam berbelanja mendorong perusahaan untuk menerapkan sistem penjualan omnichannel, begitu juga dengan Indomaret. Semakin banyaknya ritel yang ... -
Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Bukalapak
(2021)Rata-rata pertumbuhan nilai e-commerce Indonesia dari tahun 2017 hingga 2019 mencapai 62%. Merchant Machine (2019) menjelaskan bahwa pertumbuhan e-commerce di Indonesia tergolong tinggi. Kondisi tersebut dapat dilihat ... -
Faktor-Faktor Penentu Online Journey Dan Pengaruhnya Terhadaponline Customer Satisfactiondan Loyalty
(2016)Teknologi internet menunjukkan peningkatan dari waktu ke waktu. Menurut data yang dirilis oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia, pengguna internet terus tumbuh sejak abad ke-19. Pada tahun 1998 pengguna ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Destination Brand Equity Ciletuh-Pelabuhanratu UNESCO Global Geopark (CPUGGp)
(2023)Industri pariwisata sebagai pendorong kunci dalam pertumbuhan sosial ekonomi negara maupun daerah. Indonesia pun memiliki potensi pariwisata yang besar sebagai tujuan investasi, hal ini terwujud dari terpilihnya empat ... -
Faktor-faktor Yang Memengaruhi Disiplin Kerja Karyawan Pada PT. Asshidiq Cater Indonesia
(2023)Disiplin kerja dalam sebuah organisasi sangat dibutuhkan untuk mendukung daya saing perusahaan dalam jangka Panjang. Tujuan organisasi atau perusahaan akan sukar dicapai kecuali ada disiplin kerja yang baik. PT Asshidiq ... -
Indeks Literasi Wakaf Uang dan Determinan Minat Masyarakat terhadap Wakaf Uang
(2021)MUTHIAH. Indeks Literasi Wakaf Uang dan Determinan Minat Masyarakat terhadap Wakaf Uang. Dibimbing oleh LUKMAN M. BAGA dan IMAM TEGUH SAPTONO. Kesenjangan yang sangat besar antara potensi wakaf uang yang dimiliki dengan ... -
Kinerja dan Strategi Pengembangan Penghimpunan Zakat di BAZNAS Provinsi Riau
(2022)Menunaikan zakat sebagai rukun Islam yang ketiga tidak hanya merupakan ibadah bagi setiap muslim namun juga memiliki arti secara ekonomi. Zakat bermakna mengeluarkan harta dalam waktu tertentu atau haul, dengan jumlah ... -
Pengaruh Agen Branchless Banking Bank XYZ terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Branchless Banking Bank XYZ di JABODETABEK : melalui Pendekatan AIDA
(2017)Industri Perbankan di Indonesia berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, dari tahun 2012 sampai dengan Tahun 2016 asset perbankan Indonesia tumbuh 58% (Statistik Perbankan Indonesia Vol 15, No 1. Desember ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan, Electronic Word of Mouth, Citra Merek Terhadap Kepuasan dan Niat Pembelian Ulang Kedai Coffee-To-Go
(2021)Persaingan kedai kopi di Indonesia semakin ketat dan terus meningkat terutama bagi kedai kopi dengan konsep coffee-to-go. Kedai coffee-to-go merupakan sebuah konsep kedai kopi yang dijual di outlet yang minimalis yang tidak ... -
Pengembangan Digitalisasi Pertanian untuk Mendukung Kemandirian Petani
(2021-12-02)Pentingnya peran petani dalam sistem agribisnis tidak berbanding lurus dengan kesejahteraan petani itu sendiri, hal ini dikarenakan bargaining power petani dalam sistem sangat rendah. Melihat tingginya kemampuan produksi ... -
Strategi Penerimaan Mahasiswa Ditinjau dari Pengaruh Prasarana Fisik dan Pemasaran Syariah terhadap Keputusan Pemilihan Perguruan Tinggi
(2022)Perguruan tinggi memiliki tugas untuk menyelenggarakan pendidikan dengan memberikan pengajaran yang memiliki kualitas ilmiah dengan senantiasa meningkatkan mutu yang dimilikinya. Hal ini dilakukan agar perguruan tinggi ...