Browsing MT - Business by Subject "Bank"
Now showing items 1-12 of 12
-
Analisis Bauran Pemasaran dan Strategi Penyaluran Kredit Usaha Mikro Kecil Menengah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
(2024)Bank BTN sebagai badan usaha milik negara berkomitmen kepada pemerintah untuk memperluas akses permodalan bagi seluruh UMKM. Hingga bulan Juni 2023, penyaluran kredit Bank BTN didominasi oleh kredit konsumsi seperti KPR ... -
Analisis Citra dan Positioning Bank X dan Bank Pesaingnya Serta Implikasinya Bagi Strategi Pemasaran Bank X
(1997)Kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Kebijakan PAKΤΟ 88 telah memacu perkembangan industri perbankan nasional. Dari jumlah bank yang semula (tahun 1988) sebanyak 111 bank meningkat menjadi 240 bank pada tahun 1995. ... -
Analisis Kinerja dan Efisiensi Unit Kerja Bank XYZ
(2021)Bank XYZ menyadari bahwa persaingan antara perusahaan semakin besar, maka dari itu manajemen dari Bank XYZ mengeluarkan kebijakan dengan membangun unit kerja baru. Kelangsungan operasional dari Bank XYZ di industri perbankan ... -
Analisis Pengembangan Karir Pegawai Pada Pt Bank X" Cabang Pasar Minggu Jakarta"
(1997)Kegiatan jasa industri perbankan merupakan usaha yang bergerak dalam bisnis jasa yang banyak terkait dengan agribisnis. PT. Bank"X" Cabang Pasar Minggu Jakarta sebagai salah satu kantor cabang PT.Bank"X", dalam melakukan ... -
Analisis Potensi Wilayah Bagi Pembukaan Kantor Bank
(1997)Perbankan Indonesia pada saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Jumlah bank yang terdiri dari bank pemerintah, bank swasta, serta bank asing dan campuran telah meningkat dari 124 bank pada tahun 1988 menjadi ... -
Desain Sistem Pelayanan Unit Teller Bank Bni Cabang Tulung Agung
(1996)Adanya deregulasi perbankan yang dimulai sejak tanggal 1 Juni 1983, kemudian diikuti dengan paket 28 Oktober 1988, paket 29 Januari 1990 dan paket 28 Februari 1991, memberikan dampak sebagal berikut: a. Jumlah bank di ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Implementasi Transformasi Digital pada Bank XYZ
(2024)Tuntutan akselerasi digital yang semakin tinggi serta pola perilaku masyarakat yang lebih digital savy menjadikan transformasi digital sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Transformasi digital ... -
Kajian Pemasaran Giro Dalam Menunjang Operasi Kredit Pada Pt. Bank X Cabang Bogor
(1997)Pada kondisi persaingan pasar yang ketat, Bank perlu menerapkan konsep pemasaran modern secara terpadu, untuk semua produk yang ditawarkan, termasuk produk giro. Beberapa manfaat dana giro yang menonjol adalah: (1) Biaya ... -
Pengembangan Strategi Rekrutmen Tenaga Analisis Kredit Pada Pt. Bank Bni
(1996)PT. Bank BNI merupakan bank papan atas di Indonesia, memiliki 485 Kantor Cabang (termasuk tidak kurang dari 100 Cabang Pembantu), 12 Kantor Wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia dan 6 Kantor Cabang di luar negeri serta ... -
Perkiraan Laba Bank Rakyat Indonesia Unit Desa Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Bekasi
(1996)Bank Rakyat Indonesia Unit Desa (BRI Unit), pada awalnya didirikan berdasarkan Instruksi Presiden (Inpres) No. 4. tahun 1973, dengan tugas pokok menyediakan kredit bagi petani peserta program pemerintah yaitu Bimbingan ... -
Strategi Pengembangan Perusahaan Penjaminan Kredit Daerah (Studi Kasus PT. Jamkrida Riau)
(2021)JODI SEPTIADI AKBAR. Strategi Pengembangan Perusahaan Penjaminan Kredit Daerah (Studi Kasus PT. Jamkrida Riau). Dibimbing oleh ARIF IMAM SUROSO dan ROKHANI HASBULLAH. Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi ... -
Strategi Peningkatan Resiliensi dan Kinerja Pelayanan Pegawai Frontliner Bank XYZ Kantor Wilayah Makassar.
(2022)Pandemi Covid-19 memberikan banyak perubahan bagi dunia bisnis dan perekonomian Indonesia, khususnya sektor perbankan. Laba bersih Bank XYZ tahun 2020 mengalami penurunan hingga 45,75 persen dibandingkan tahun sebelumnya. ...