Browsing MT - Business by Title
Now showing items 610-629 of 1566
-
Faktor Yang Mempengaruhi Bauran Pemasaran Konsep Pendanaan Perusahaan Startup di Indonesia
(2021)Faktor Yang Mempengaruhi Bauran Pemasaran Konsep Pendanaan Perusahaan Startup di Indonesia. Dibimbing Oleh MUKHAMAD NAJIB dan IMAM TEGUH SAPTONO. Pendanaan merupakan salah satu kebutuhan dari setiap bisnis, terutama ... -
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Kelancaran Pengembalian Kredit Usaha Rakyat yang Disalurkan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Sentra Kredit Kecil Bogor
(2021)Peranan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai bank yang diberikan mandat untuk menyalurkan KUR sangat penting di Indonesia. Total penyaluran KUR oleh BNI pada tahun 2019 sebesar Rp 17,8 Triliun dan tetap ... -
Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Komersialisasi Teknologi di Bidang Pertanian
(2023-08-21)Komersialisasi teknologi hasil penelitian saat ini terus didorong dalam rangka membangun ekosistem riset dan inovasi nasional yang unggul. Kegiatan riset dituntut untuk menghasilkan terobosan pendekatan riset yang ... -
Faktor Internal dan Eksternal yang Memengaruhi Profitabilitas Pada Perusahaan Penjaminan Syariah Di Indonesia
(2022-02-16)Setiap perusahaan selalu menginginkan adanya keberlanjutan dalam setiap aktivitasnya, mendapatkan keuntungan yang meningkat serta melakukan ekspansi bisnis sehingga organisasi menjadi lebih besar dan mampu memaksimalkan ... -
Faktor Kepuasan dan Loyalitas Petani terhadap Merek Pestisida Virtako 300 SC
(2021)Industri pestisida merupakan industri yang strategis di Indonesia. Dalam konteks meningkatkan produksi pertanian dan swasembada pangan, faktor penggunaan bahan kimia perlindungan tanaman atau pestisida dalam ... -
Faktor Nilai Iklan Video Online, Sikap, Minat, dan Perilaku Menonton pada Situs Streaming YouTube
(2020)Pergeseran perilaku menonton konsumen memberi dampak perubahan strategi pemasaran dalam dunia bisnis dari media televisi ke media online. Salah satu iklan internet paling popular saat ini adalah iklan video online. YouTube ... -
Faktor yang Memengaruhi Minat Beli Rumah Subsidi (Studi Kasus Perumahan Subsidi Kuningan City View)
(2023-08-08)Provinsi Jawa Barat merupakan provinsi dengan jumlah penduduk terbesar yaitu sekitar 46.092.205 jiwa. Hal tersebut berdampak pada seluruh aspek kehidupan ekonomi dan sosial, terutama peningkatan kualitas hidup masyarakat jawa ... -
Faktor yang Memengaruhi Niat Berlangganan Kembali Jasa Fixed Broadband pada Generasi Y & Z.
(2022)Teknologi Internet dan digital pada saat ini sudah menjadi bagian penting bagi perekonomian dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Beberapa faktor yang mampu untuk menyumbang peningkatan penggunaan internet di Indonesia ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Continuance Intention terhadap Adopsi Mobile Payment LinkAja
(2023-12-16)Perkembangan teknologi membuat semua aktivitas menjadi serba mudah, praktis dan efisien. LinkAja yang merupakan salah satu mobile payment berbentuk electronic wallet yang turut serta menghiasi banyaknya layanan mobile ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Continuance Intention terhadap Adopsi Mobile Payment LinkAja
(2024-01-11)Perkembangan teknologi membuat semua aktivitas menjadi serba mudah, praktis dan efisien. LinkAja yang merupakan salah satu mobile payment berbentuk electronic wallet yang turut serta menghiasi banyaknya layanan mobile ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Frekuensi dan Jumlah Nilai Pembelian pada Aplikasi Online Food Delivery
(2024)Aplikasi online food delivery merupakan hal yang muncul di tengah masyarakat ketika membutuhkan membeli makan di luar rumah. Indonesia menjadi negara dengan pengguna layanan online food delivery terbanyak di dunia pada ... -
Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Bukalapak
(2021)Rata-rata pertumbuhan nilai e-commerce Indonesia dari tahun 2017 hingga 2019 mencapai 62%. Merchant Machine (2019) menjelaskan bahwa pertumbuhan e-commerce di Indonesia tergolong tinggi. Kondisi tersebut dapat dilihat ... -
Faktor-Faktor Kunci Kesuksesan Corporate University dalam Pengembangan Talenta di Kementerian Keuangan
(2021)Revolusi industri 4.0 dan masyarakat 5.0 telah membawa pengaruh terhadap sistem pemerintahan di dunia, termasuk Indonesia. Persaingan dan tantangan dunia yang semakin kompleks, memaksa sistem pemerintahan di Indonesia lebih ... -
Faktor-Faktor Pendukung Budaya Perusahaan Pt. Miwon Indonesia
(1998)PT. Miwon Indonesia adalah salah satu industri bumbu masak (MSG, monosodium gluta- mat) di Indonesia. Disamping memiliki pasar domestik yang kuat, juga memiliki pasar ekspor sampai ke Afrika. Saat ini PT. Miwon Indonesia ... -
Faktor-Faktor Penentu Brand Switching Produk Kosmetika dengan Sistem Penjualan Langsung Berjenjang Syariah
(2020-10-27)Pesatnya perkembangan industri bisnis kosmetika dengan sistem penjualan langsung dan tingginya pangsa pasar produk kosmetika di Indonesia, memunculkan juga persaingan perusahaan produk kosmetika. Persaingan tersebut membawa ... -
Faktor-Faktor Penentu Online Journey Dan Pengaruhnya Terhadaponline Customer Satisfactiondan Loyalty
(2016)Teknologi internet menunjukkan peningkatan dari waktu ke waktu. Menurut data yang dirilis oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia, pengguna internet terus tumbuh sejak abad ke-19. Pada tahun 1998 pengguna ... -
Faktor-Faktor Persepsi yang Mempengaruhi Perilaku Penggunaan Mobile Banking pada Bank XYZ
(2024-01-20)Salah satu inovasi layanan keuangan digital yang sedang berkembang di Indonesia saat ini adalah mobile banking Bank XYZ. Ketersediaan mobile banking menciptakan peluang untuk memberikan solusi transaksional kepada nasabah. ... -
Faktor-Faktor Risiko Transfer pricing di Indonesia
(2021)Transfer pricing memiliki risiko meminimalkan kewajiban perpajakan grup usaha dengan cara berbagai skema transaksi secara global maupun domestik. Dengan banyaknya sumber daya yang dibutuhkan dalam suatu kasus transfer ... -
Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan dari Orang Pribadi Pelaku UMKM: Menggunakan Pemodelan System Dynamics
(2021)Banyaknya pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan kontribusi yang signifikan terhadap PDB menunjukkan bahwa UMKM memiliki peran yang sangat vital dalam perekonomian Indonesia. Berkaitan dengan hal tersebut, ...