Browsing UT - Faculty of Economics and Management by Subject "QSPM"
Now showing items 1-20 of 85
-
Analisis Nilai Ekonomi dan Strategi Pengembangan Wisata di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten
(2016)KEK pariwisata Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata alam yang memiliki keanekaragaman sumber daya pesisir yang indah dan udara yang bersih. Adanya potensi yang dimiliki KEK pariwisata Tanjung Lesung diharapkan dapat ... -
Analisis Nilai Ekonomi Ketersediaan Ruang Terbuka Hijau di Kota Makassar (Studi Kasus: Lapangan Karebosi).
(2017)Pesatnya pembangunan di kota-kota besar di Indonesia khususnya di Kota Makassar memberikan dampak yang tidak sedikit bagi lingkungan. Banyaknya pembangunan mall dan gedung perkantoran yang mengambil lahan kota untuk mendukung ... -
Analisis penetapan alternatif strategi pemasaran Dailydose Coffee and Eatery di Kota Bogor
(2015)Dailydose adalah sebuah kafe yang bertemakan coffee house. Strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh Dailydose adalah promosi melalui media sosial. Hasil identifikasi dan analisis bauran pemasaran dari Dailydose ... -
Analisis Persepsi dan Daya Dukung Wisata Kebun Raya Bogor di Era New Normal COVID-19
(2023-09)Pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan new normal demi menjaga keberlanjutan berbagai sektor, salah satunya sektor pariwisata. Pelonggaran kebijakan berdampak pada kenaikan jumlah wisatawan di Kebun Raya Bogor ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Kedai Kopi Yor (Studi Kasus : Kopi Yor, Kota Bogor, Jawa Barat)
(2021)Industri makanan dan minuman merupakan industri yang sangat diminati banyak penggiat bisnis. Salah satunya yaitu kedai kopi yang berkembang cukup pesat saat ini karena menjadi salah satu gaya hidup kaum milenial. Kopi Yor ... -
Analisis Strategi Bersaing Death by Chocolate & Spageti Restaurant Di Kota Bogor.
(2017)Death by Chocolate & Spageti Restaurant merupakan sebuah restoran dengan menu andalan coklat dan spageti. Death by Chocolate & Spageti Restaurant menghadapi persaingan antar restoran yang semakin tinggi. Untuk ... -
Analisis Strategi Bisnis Kedai Kopi di Temanggung (Studi Kasus: Warkop Temanggung, Temanggung, Jawa Tengah)
(2022)Meningkatnya konsumsi dan budaya minum kopi di Indonesia menyebabkan peluang bisnis kedai kopi meningkat. Menurut survey Toffin selaku coffee business platform, jumlah kedai kopi di tahun 2019 mencapai lebih dari 2950 kedai ... -
Analisis Strategi Bisnis Pada Restoran ayam geprek abang ireng di Kota Yogyakarta.
(2015)Jumlah restoran di Kota Yogyakarta selalu meningkat setiap tahun. hal ini mengakibatkan persaingan yang lebih tinggi. Setiap restoran harus memiliki strategi untuk terus mengembangkan bisnis. Salah satu restoran yang ... -
Analisis Strategi Dan Pengembangan Bisnis Pada Produk Susu Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara
(2020)Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) adalah koperasi peternakan sapi perah yang bergerak pada sektor produksi susu sapi. Hingga kini, sekitar 93,35% produknya dikirim secara eksklusif ke beberapa pabrik susu ... -
Analisis Strategi Pemasaraan Pupuk NPK Non-Subsidi Pada PT Pupuk Kalimantan Timur
(2020)Pupuk merupakan salah satu faktor produksi pertanian yang sangat penting. Jenis pupuk majemuk NPK yang dapat memenuhi seluruh hara utama yang diperlukan tanaman. Pasar Pupuk NPK terus berkembang, namun ditengah pasar yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kafe Malindo Corner di Kabupaten Kebumen
(2022)Salah satu daerah dengan jumlah kafe yang semakin banyak dalam lima tahun terakhir adalah Kabupaten Kebumen. Namun, akibat pandemi Covid-19 terjadi penurunan jumlah pengunjung ke kafe. Fenomena ini juga dialami oleh Malindo ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kedai Kopi Clickbeans di Lentang Agung Jakarta Selatan
(2022)Pandemi COVID-19 di Indonesia mengalami kenaikan kasus cukup signifikan pada tahun 2020. Ini membuat beberapa sektor terkena dampaknya mulai dari ekonomi hingga sektor makanan dan minuman. Dampak yang buruk bagi perkembangan ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Usaha “Kedu Susu” di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.
(2015)Pertumbuhan industri kecil yang semakin pesat di Kabupaten Temanggung menimbulkan persaingan antar usaha kecil di Temanggung. Kedu Susu sebagai salah satu usaha kecil yang bergerak di bidang kuliner merupakan usaha kecil ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Wardah Beauty House Bogor
(2016)Persaingan antar produk kosmetik dalam negeri membuat pelaku bisnis mencari cara untuk bertahan. Salah satu cara yang dilakukan Wardah adalah dengan membangun Wardah Beauty House (WBH) di Kota Bogor. WBH Bogor yang baru ... -
Analisis strategi pemasaran produk CMM (Consumer mass market) pada Bank Danamon Indonesia Tbk. cabang Margonda Depok
(2010)PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) didirikan pada tahun 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 namanya menjadi Bank Danamon Indonesia hingga kini. Produk yang dikeluarkan oleh Bank Danamon dalam ... -
Analisis Strategi Pemasaran Surat Kabar Harian Pagi Radar Bogor
(2012)Surat Kabar Harian Pagi Radar Bogor merupakan surat kabar lokal yang terbit di Bogor. Banyaknya surat kabar yang beredar mengharuskan surat kabar-surat kabar tersebut bersaing. Perusahaan harus merancang strategi untuk ... -
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis KUD Mina Karya Bhakti Kabupaten Subang.
(2019)KUD Mina Karya Bhakti merupakan salah satu dari KUD Mina di Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang. KUD ini berupaya melakukan pengembangan bisnis untuk pencapaian tujuan dan untuk menghadapi lingkungan bisnis ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Budidaya Udang Vannamei (Litopenaeus vannamei) di PT. Suri Tani Pemuka Kabupaten Banyuwangi.
(2016)Bisnis udang vannamei di Indonesia memiliki peluang yang sangat baik di pasar internasional maupun domestik. PT Suri Tani Pemuka merupakan sebuah perusahaan yang memiliki usaha budidaya udang vannamei yang berlokasi di ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Tanaman Hias pada CV Saung Amazon
(2023)CV Saung Amazon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tanaman hias yang penjualannya mulai menurun perlu membuat strategi baru untuk diterapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor ... -
Analisis Strategi Usaha Agroeduwisata Kampung Horta Ciomas Bogor.
(2017)Agroeduwisata Kampung Horta merupakan salah satu usaha agroeduwisata yang terletak di Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja perusahaan saat ini dalam menghadapi pesaing, menganalisis faktor-faktor kekuatan, ...