Search
Now showing items 1-10 of 18
Penetapan Prioritas Strategi Bauran Pemasaran Single Origin Coffee di Dr. Coffee Jaya Raya Bandar Lampung.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Dr. Coffee Jaya Raya merupakan industri rumahan yang memasarkan
single origin coffee asli Lampung. Dalam pemasaran produk, Dr.Coffee Jaya
Raya masih terkendala masalah seperti penjualan yang berfluktuatif, keterbatasan ...
Analisis Pemasaran Jeruk Siam di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Jeruk siam merupakan tanaman hortikultura yang menjadi komoditas
unggulan nasional yang mendominasi 60 persen pasaran jeruk di Indonesia. Harga
jeruk siam cenderung berfluktuatif dan memiliki marjin pemasaran yang ...
Analisis Penentuan Wilayah Potensial untuk Ekspansi Pemasaran Susu Segar (Studi Kasus: Kawasan Usaha Peternakan Sapi Perah Cibungbulang)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Koperasi Produksi Susu Bogor memiliki kawasan yang diperuntukkan
sebagai sentra peternakan sapi perah di Kabupaten Bogor yaitu Kawasan Usaha
Peternakan (KUNAK) Sapi Perah Cibungbulang. Produksi susu segar yang
dihasilkan ...
Strategi Pemasaran Sabun Rumput Laut Merek Totoka Seawed Soap (Kasus: Perusahaan Winner Perkasa Indonesia Unggul).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Rumput laut adalah salah satu komoditas laut Indonesia yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Winner Perkasa Indonesia Unggul adalah salah satu perusahaan yang memproduksi produk personal care dengan bahan baku ...
Sistem Pemasaran dan Nilai Tambah Produk Olahan Stroberi di Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Stroberi merupakan salah satu tanaman hortikultura yang memiliki nilai
ekonomis yang tinggi dan memiliki peluang pasar cukup baik. Harga di petani
lebih rendah dibandingkan di konsumen akhir menyebabkan marjin ...
Perbandingan Nilai Ekonomi Usahatani Padi Organik dan Anorganik di Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Pernyataan bahwa pertanian organik dapat meminimumkan biaya
produksi dan meningkatkan pendapatan sampai saat ini masih diragukan
petani. Oleh karena itu, masih banyak petani padi anorganik yang enggan
untuk beralih pada ...
Analisis Saluran dan Marjin Pemasaran Ikan Koi di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Kecamatan Cisaat memiliki potensi alam cukup baik memproduksi ikan koi.
Namun, belum dioptimalkan sehingga produksi grade unggul (A dan B) masih
rendah. Perbedaan harga jual sesuai grade menimbulkan dugaan adanya gap ...
Strategi Pengembangan Pemasaran Beras Hitam di Kecamatan Jasinga
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Beras hitam merupakan varietas lokal yang mengandung pigmen yang lebih baik dibandingkan beras putih. Kelompok Tani Parung Kembang (KTPK) adalah kelompok tani yang membudidayakan beras hitam di Kecamatan Jasinga, Kabupaten ...
Analisis Pendapatan Usahatani dan Pemasaran serta Persepsi Masyarakat Terhadap Beras Organik dan Anorganik (Studi Kasus Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur)
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Beras merupakan salah satu komoditas tanaman pangan yang mempunyai peranan strategis dalam pembangunan pertanian dan perekonomian Indonesia. Komoditas ini mempunyai fungsi penting bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi ...
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi GO-JEK (Studi Kasus Masyarakat yang Tinggal di Kota Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
GO-JEK merupakan salah satu usaha jasa transportasi online yang sedang
berkembang pesat saat ini. Sebagai salah satu jasa transportasi online yang
terpercaya, GO-JEK harus memiliki strategi pemasaran yang efektif dan ...