Show simple item record

dc.contributor.advisorRetnaningsih
dc.contributor.authorNawipa, Hendrizon
dc.date.accessioned2024-08-24T10:42:40Z
dc.date.available2024-08-24T10:42:40Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/158480
dc.description.abstractIndonesia merupakan negara penghasil kopi terbesar didunia. Seiring berjalannya waktu kopi menjadi trend sehingga bisnis kafe dan coffee shop berkembang pesat di kabupaten Bogor Madaya Coffee adalah salah satu diantaranya. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi strategi pemasaran yang diterapkan di Madaya Coffee, (2) merumuskan alternatif strategi pemasaran yang tepat untuk diterapkan oleh Madaya Coffee. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah matriks IFE, matriks EFE, matriks SWOT, dan QSPM. Hasil wawancara dengan pihak Madaya diperoleh sepuluh strategi pemasaran yang di terapkan oleh Madaya Coffee. Hasil analisis menunjukkan Madaya Coffee harus meningkatkat aktivitas mengikuti kegiatan pameran untuk mempromosikan produk serta memperkenalkan produk ke khalayak ramai untuk meningkatkan penjualan.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Pada Madaya Coffee Parung Bogorid
dc.title.alternativeMarketing Strategy Analysis at Madaya Coffee Parung Bogor
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordstrategi pemasaranid
dc.subject.keywordIFEid
dc.subject.keywordEFEid
dc.subject.keywordSWOTid
dc.subject.keywordQSPMid
dc.subject.keywordmadaya coffeeid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record