Show simple item record

dc.contributor.advisorMadanijah, Siti
dc.contributor.advisorKaryadi, Lies Darwin
dc.contributor.authorSiswianti, Valentina
dc.date.accessioned2024-02-13T06:52:56Z
dc.date.available2024-02-13T06:52:56Z
dc.date.issued1991
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/138460
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perbedaan usia anak ketika diserahkan ke panti asuhan terhadap status gizi, proses sosialisasi dan prestasi belajar, serta melihat pengaruh pola pengasuhan yang ada di panti asuhan ini terhadap proses sosialisasi, prestasi belajar anak, status gizi anak dan hubungan antara status gizi dengan prestasi belajar anak asuh. Usia yang diteliti dibedakan dalam tiga kelompok yakni kelompok 1 usia bayi (0-1 tahun), kelompok 2 usia batita (2-3 tahun) dan kelompok 3 usia balita (4-5 tahun). Selain itu dari penelitian ini ingin pula dilihat hubungan pola pengasuhan yang ada di panti asuhan terhadap status gizi, proses sosialisasi dan prestasi belajar anak serta hubungan antar status gizi dengan prestasi belajar yang dapat dicapai oleh anak asuh.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcNutritionid
dc.titleStatus gizi, prestasi belajar dan proses sosialisasi anak panti asuhan : studi kasus di Panti Asuhan Pondok Si Boncel Kelurahan Srengseng Sawah Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatanid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAnak panti asuhanid
dc.subject.keywordStatus giziid
dc.subject.keywordPanti Asuhan Pondok Si Boncelid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record