Show simple item record

dc.contributor.advisorTaryana, Asep
dc.contributor.advisorAnggraini, Raden Isma
dc.contributor.authorAlifya
dc.date.accessioned2023-11-05T23:28:10Z
dc.date.available2023-11-05T23:28:10Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/130556
dc.description.abstractSila Tea House dengan merek dagang Sila sebagai perusahaan niche market yang memiliki keterbatasan modal mengalami kesulitan dalam memasarkan produk artisan tea. Indonesia saat ini menduduki peringkat kedelapan sebagai penghasil teh terbesar di dunia namun banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui teh-teh Indonesia yang masuk kategori specialty tea dan artisan tea. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen Sila, (2) menganalisis tingkat kepentingan dan tingkat kinerja marketing mix Sila, dan (3) merumuskan strategi pemasaran yang tepat untuk Sila melalui pendekatan marketing mix 4C. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan IPA. Hasil penelitian ini mengidentifikasi karakteristik konsumen, perbaikan Sila melalui tingkat kepentingan dan tingkat kinerja marketing mix Sila, serta rumusan strategi pemasaran Sila melalui Kuadran I IPA dengan pendekatan marketing mix 4C yaitu harga yang terjangkau dan bersaing, konten menarik dan informatif di sosial media, promo, diskon, dan penawaran khusus untuk pelanggan setia.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Produk Sila Tea Houseid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordartisan teaid
dc.subject.keywordimportance performance analysis (IPA)id
dc.subject.keywordmarketing mix 4Cid
dc.subject.keywordmarketing strategyid
dc.subject.keywordspecialty teaid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record