Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Arif Imam
dc.contributor.advisorAnggraini, Raden Isma
dc.contributor.authorHaliza, Shabrina Nur
dc.date.accessioned2023-07-07T07:09:11Z
dc.date.available2023-07-07T07:09:11Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/121117
dc.description.abstractSeqapla Coffee merupakan salah satu coffee shop di Jakarta Selatan yang tengah mengalami penurunan penjualan karena persaingan bisnis coffee shop yang makin ketat. Tujuan penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi kondisi existing bisnis Seqapla Coffee, (2) menganalisis tingkat kepentingan dan kinerja marketing mix Seqapla Coffee, dan (3) memformulasikan rancangan strategi pemasaran yang sebaiknya dapat diterapkan oleh Seqapla Coffee dalam upaya meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan importance performance analysis (IPA). Atribut prioritas utama perbaikan yaitu lokasi mudah dilihat, melakukan endorsement melalui Instagram, menjalin hubungan dengan konsumen, kejelasan papan nama, aktif media sosial, pengadaan promo di offline store dan online store, dan berpartisipasi dalam event. Rancangan strategi pemasaran dengan pendekatan marketing mix 4C yaitu penawaran paket minuman, meningkatkan promosi word of mouth, penawaran produk ekstra, mendaftarkan promo pada platform online, menyelenggarakan event, promosi melalui media sosial, dan pemasangan papan nama yang lebih besar.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran dalam Upaya Peningkatan Penjualan pada Seqapla Coffeeid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordimportance performance analysis (IPA)id
dc.subject.keywordmarketing mix 4Cid
dc.subject.keywordpenjualanid
dc.subject.keywordstrategi pemasaranid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record