Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwarsinah, Heny Kuswanti
dc.contributor.advisorMuhibuddin, Fuad Wahdan
dc.contributor.authorR Effendi, Raudhiyah Salsabil
dc.date.accessioned2023-04-18T04:54:36Z
dc.date.available2023-04-18T04:54:36Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/117202
dc.description.abstractPerkembangan internet saat ini mengalami peningkatan secara masif yang menjadi salah satu faktor bertumbuhnya e-commerce di Indonesia. Salah satu perusahaan yang baru saja mengembangkan bisnis ke ranah e-commerce adalah Tiktok. Kemudahan dalam mengakses produk atau jasa memungkinkan konsumen melakukan impulse buying. Para pelaku usaha harus mengetahui perilaku konsumen agar mampu bersaing dan dapat merumuskan strategi yang tepat untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik konsumen dan faktor-faktor yang memengaruhi impulse buying di Tiktok Shop pada generasi Z. Metode yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program SmartPLS versi 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor yang berpengaruh terhadap impulse buying di Tiktok Shop pada generasi Z yaitu hedonic shopping motives, fashion involvement, time availability, dan presence of others.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yangMemengaruhi Impulse Buying Produk Fashion di E-Commerce oleh Generasi Zid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworde-commerceid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordpembelian tidak terencanaid
dc.subject.keywordSEM- PLSid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record