View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Business School
      • UT - Business
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Business School
      • UT - Business
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Ekuitas Merek Kopiluvium Sebagai Sociopetal Space

      Thumbnail
      View/Open
      Cover (677.7Kb)
      Fulltext (1.825Mb)
      Lampiran (397.8Kb)
      Date
      2022
      Author
      Azlani, Fadma
      Palupiningrum, Agustina Widi
      Syarief, Rizal
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Kopiluvium memiliki tujuan bisnis terdekat berupa ekspansi bisnis yang memerlukan kekuatan ekuitas merek demi mendukung terwujudnya tujuan dan rencana bisnis. Analisis ekuitas merek juga dapat digunakan sebagai bahan evaluasi bagi pengelola Kopiluvium. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis 4 elemen ekuitas merek Kopiluvium dan merancang strategi pemasaran yang tepat untuk memperkuat ekuitas merek Kopiluvium sebagai sociopetal space. Metode penentuan responden menggunakan purposive sampling dan perhitungan rumus Slovin yang menghasilkan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode pengolahan data yang digunakan adalah uji coba kuesioner, analisis deskriptif, nilai rata-rata skala likert dan uji Cochran. Hasil dari penelitian ini adalah konsumen didominasi oleh remaja laki-laki dengan kelas ekonomi menengah kebawah dengan tujuan untuk berkumpul dengan teman, kesadaran merek Kopiluvium sangat baik, asosisasi merek Kopiluvium belum membentuk brand image yang melekat di benak konsumen, persepsi kualitas Kopiluvium baik, serta loyalitas konsumen terhadap merek sangat baik dan sudah membentuk piramida harapan loyalitas konsumen. Dari hasil analisis ekuitas merek, strategi pemasaran Kopiluvium diprioritaskan untuk mengarah kepada harmonisasi keunikan sociopetal space, pembaharuan dalam social media marketing, dan penguatan atribut untuk memunculkan brand image di benak konsumen.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115192
      Collections
      • UT - Business [597]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository